Kumpulan Bug Mobile Legends (ML) Terbaru September 2020!

Biasanya selain melakukan Event, Mobile Legends juga melakukan Bug Fix. Bug pada game dapat mengganggu jalnnya permainan ketika kalian sedang bermain. Bug Fix biasanya jika ditemukan harus kalian laporkan ke Moonton, agar nanti akan diperbaiki kedepannya. Sangat penting untuk memperbaiki kesalahan dalam game.

Tidak jarang Mobile Legends melakukan Update. Setiap Update biasanya Moonton akan melakukan Bug Fix atau memperbaiki Server agar kalian bisa bermain dengan nyaman. namun, Tidak ada yang sempurna karena, masih banyak Bug yang bisa kalian temukan ketika bermain. Kadang Bugs seperti ini juga bisa menggangu jalannya permainan. Disini kami akan membahas mengenai Bug di Mobile Legends.

Biasanya selain melakukan Event, Mobile Legends juga melakukan Bug Fix. Bug pada game dapat mengganggu jalnnya permainan ketika kalian sedang bermain. Bug Fix biasanya jika ditemukan harus kalian laporkan ke Moonton, agar nanti akan diperbaiki kedepannya. Sangat penting untuk memperbaiki kesalahan dalam game. Dengan memperbaikinya, Player akan lebih betah untuk bermainnya dan lebih nyaman juga.

Namun, Akhir-akhir ini Mobile Legends masih memiliki Bug, sejak Update terbaru yang dibuatnya. Bug yang satu ini ada yang tidak terlalu berdampak besar ketika bermain, dan ada juga yang cukup memberikan keuntungan untuk pengguna bug. Hal ini tidak boleh dibiarkan, karena bisa memberikan dampak yang buruk dalam permainan.

Berikut ini adalah Kumpulan Bug Di Mobile Legends, yang harus kalian ketahui dan laporkan. Bug berikut ini adalah bug yang ada di Mobile Legends, dan bisa kalian coba ketika bermain. Kebanyakan dapat mengganggu kalian bermain, karena itu, hal ini harus dilaporkan.

Berikut ini adalah Kumpulan Bug yang bisa kalian coba, ketika kalian bermain Mobile Legends. Kalian bisa mencobanya dan memastikan kalau bug yang satu ini berhasil atau tidak. Berikut daftar bug di Mobile Legends:

ALICE & CHOU

Kumpulan Bug Di Mobile Legends Yang Bisa Kalian Coba

Kedua hero ini memiliki skill yang sepertinya Bug. Ada yang bilang kalau Bug ini sebenarnya Fitur, tapi cukup mengganggu untuk beberapa player. Ketika Kalian menggunakan Skill Ultimate Alice, layar kalian akan bergetar. Entah hal ini memang fitur atau apa, tapi hal ini cukup mengganggu untuk beberapa player.

Hal yang sama dengan Chou, dimana disaat Skill 1 terakhirnya, Layar kalian akan bergetar. Mungkin hal ini sebagai tambahan efek pada karakter, tapi tidak ada update yang mengatakan kalau fitur ini dimasukkan ke Kedua karakter ini.

BADANG

Ketika Kalian menggunakan Ultimate Badang lalu diselang dengan menggunkan skill 2 ke arah yang berbeda, kalian akan menemukkan bug. Tembok yang dibuat akan terlihat ke arah kalian menggunakan Ultimate, namun sebenarnya temboknya ada di Arah kalian menggunakan skill 2 tapi tidak terlihat. Bug ini bisa kalian coba ketika menggunakan badang

GRANGER

Ada salah satu bug yang bisa kalian coba dengan Granger, dengan menggunakan recall saja. Untuk mencoba bugnya, kalian bisa menembak musuh bersamaan dengan menggunakan Recall. Ketika kalian ingin menembak musuh, serangan kalian tidak akan memberikan damage tapi stack peluru kalian hilang. Hal ini bisa bisa kalian coba ketika menggunakan Granger dengan melakukan Basic Attack dan menekan Recall secara bersamaan.

Itulah info mengenai Kumpulan Bug Di Mobile Legends Yang Bisa Kalian Coba. Bug ini mungkin karena kesalahan Moonton dalam melakukan Bug Fix yang tidak teliti, sehingga banyak Bugs yang masih bisa kalian temukan. Jika kalian menemukan Bugs lain, ada baiknya kalian laporkan ke pihak moonton, agar Mobile Legends bebas Bugs. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!