Pharsa Buff Mobile Legends, Makin OP Di Season 17 ML!

Sebelumnya sudah di buff, eh di Buff lagi. Moonton becanda?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pharsa adalah salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki damage cukup besar. Pharsa sangat efektif digunakan untuk dijadikan sebagai mage support karena pergerakan atau mobilitas hero Pharsa cukup baik dimana dia bisa berubah menjadi burung dan ketika berada dalam bentuk burung ada tambahan movement speed tambahan untuk nya. Pharsa pada Meta season saat ini sering digunakan sebagai mage support dalam gameplay Mobile Leegnds. Tapi kabarnya Pharsa Buff Mobile Legends akan segera hadir di season 17 ML nanti.

Perlu kalian ketahui juga bahwa Pharsa merupakan hero mage yang dapat memberikan burst damage kepada lawan. Lawan yang terkena burst damage dari Pharsa dapat dengan mudah terbunuh dengan cepat. Selain itu Pharsa juga memiliki skill serangan yang dapat memberikan efek immobilize kepada lawan nya. Skill ultimate Pharsa juga dapat dimanfaatkan untuk melakukan zoning out musuh karena damage yang dihasilkan adalah damage area.

Moonton selaku Developer Mobile Legends memberikan peningkatan skill kepada Pharsa pada update terbaru nya. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Pharsa Buff Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui buff apa yang diberikan oleh Moonton kepada Pharsa di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Pharsa Buff Mobile Legends

Hero yang notabene nya sudah memiliki damage yang cukup besar ini akan diberikan peningkatan kepada Pharsa di Mobile Legends. Tentu ini akan menjadi kabar yang baik untuk kalian para user hero Pharsa. Hero yang sudah cukup over power malah diberikan buff oleh Moonton tentu saja hero ini akan semakin over power karena damage yang dihasilkan menjadi lebih bertambah sakit.

Untuk buff nya sendiri adalah peningkatan damage pada skill dua pharsa, Energy Impact. Sebelum di buff damage yang dihasilkan dari skill dua nya ini hanya sebesar 425-600 Magic damage. Namun setelah di buff oleh Moonton ada peningkatan damage yang cukup banyak, dimana damage yang dihasilkan dari skill dua nya ini menjadi 425-650 Magic Damage.

Walau hanya pada skill dua nya yang mendapatkan buff tetapi tetap saja sangat berpengaruh dalam gameplay. Pharsa akan menjadi hero mage yang memiliki damage cukup besar dan sangat mudah untuk membunuh musuh yang dihadapi nya. Dengan memanfaatkan kombo skill serangan nya dapat membuat musuh mati dengan mudah. Kemungkinan besar Pharsa akan kembali banya k dimainkan oleh Player Mobile Legends setelah mendapatkan buff dari Moonton.

Untuk bermain hero Pharsa memang tidak terlalu mudah karena kalian harus menjaga serta mengatur posisi yang baik agar bisa memberikan burst damage kepada musuh. Pastikan selalu membantu saat ada war terjadi dan bantu juga hero core tim kalian dalam melakukan rotasi untuk melakukan ganking. Dengan begitu alur gameplay nya bisa kalian kuasai dan pharsa bisa mengeluarkan performa terbaik ya. Cukup berikan support yang baik kepada core maka kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

BACA JUGA:

Nah itulah penjelasan mengenai Pharsa Buff Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Kira-kira bagaimana ya? Apakah Pharsa akan menjadi hero top rated mobile legends yang sering digunakan setelah mendapatkan buff? Tunggu saja tanggal Main nya!. Jangan lupa like fanspage esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!