Tips dan Trik Menggunakan Vengeance Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tips dan trik ampuh untuk memaksimalkan kegunaan dari Vengeance di dalam suatu gameplay, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips dan trik menggunakan vengeance Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk membantu kalian agar dapat memaksimalkan battle spell satu ini dalam sebuah gameplay. Vengeance sendiri menjadi salah satu battle spell yang sering digunakan dalam sebuah gameplay karena memiliki kegunaan yang sangat baik.

Vengeance spell dapat memberikan damage reflection sebesar 50 + 25% damage yang diterima dari lawan. Ketika menggunakan vengeance kalian juga akan mendapatkan efek tambahan berupa damage reduction sebesar 35% selama periode battle spell ini aktif. Vengeance sangat cocok digunakan untuk membantu kalian ketika diganking oleh musuh. Selain itu cooldown dari battle spell ini hanya selama 75 detik saja.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang tips dan trik menggunakan vengeance Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tips dan trik ampuh untuk memaksimalkan kegunaan dari Vengeance di dalam suatu gameplay, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Gunakan untuk Hero Tank

Tips dan Trik Menggunakan Vengeance Mobile Legends (ML)

Vengeance sendiri cocok digunakan oleh hero tank di Mobile Legends karena akan membantu nya untuk survive lebih lama dalam suatu gameplay. Ketika sedang diserang oleh banyak lawan sekaligus gunakan battle spell ini untuk mendapatkan damage reduction dan damage reflection kepada lawan. Dengan begitu kegunaan dari battle spell satu ini akan dapat kalian manfaatkan dengan maksimal.

Gunakan Pada Hero Fighter

Tips dan Trik Menggunakan Vengeance Mobile Legends (ML)

Hero fighter yang memiliki tingkat durability tinggi dan memiliki skill damage area sangat cocok untuk menggunakan battle spell satu ini. Ketika sedang dalam pertandingan dan terjadi situasi dimana kalian harus melawan banyak player sekaligus maka gunakan battle spell ini untuk membantu kalian.

Kombinaskan dengan Build Item Lifesteal

Vengeance juga sangat efektif digunakan untuk hero yang memiliki kemampuan physical lifesteal yang baik. Hero-hero seperti ini lah yang bisa memadukan build item dan efek vengeance dengan efektik. Ketika efek lifesteal nya aktif dan efek damage reduction serta damage reflection dari vengeance aktif maka kalian akan menjadi lebih sulit untuk dibunuh.

Gunakan Sebagai Pertahanan

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Vengeance di Mobile Legends juga bisa kalian gunakan sebagai pertahanan karena memiliki damage reductio sebesar 35% hal ini bisa membuat kalian lebih baik segi pertahanan nya. Dengan adanya damage reduction membuat damage dari serangan lawan tidak akan masuk sepenuh nya.

Kombinasikan dengan Build Item Defense

Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends

Untuk membuat kalian semakin lebih baik lagi efek dari vengeance ini juga bisa kalian kombinasikan denga build item defense. Dijamin ketika kalian mengkombinasikan dua unsur ini akan membuat hero yang digunakan menjadi lebih tinggi lagi tingkat durability nya.

Menggunakan tips vengeance mobile legends sendiri cukup efektif digunakan oleh offliner dan tanker karena kedua hero inilah yang biasa menerima banyak damage dari lawan. Selain itu tingkat durability kalian juga akan semakin lebih baik lagi berkat adanya damage reduction dan damage reflection dari battle spell ini.

Nah itulah penjelasan mengenai tips dan trik menggunakan vengeance Mobile legends yang telah kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!