siapa

La Signora Bakal Jadi Weekly Boss Baru di Genshin Impact V2.1

Karakter La Signora yang merupakan Anggota Fatui ke-8 akan menjadi Weekly Boss pada update v2.1 mendatang.

Region baru Inazuma tak hentinya menghadirkan banyak kejutan pada para pemainnya, kalia ini adalah Weekly Boss baru yang tak terduga yakni La Signora yang hadir di versi 2.1 mendatang.

La Signora merupakan karakter dengan vision Cryo yang menjadi anggota dari Eleven Harbinger. Ia menjadi no ke 8 yang mana lebih unggul dari Childe yang merupakan anggota dengan nomor 11.

Perlu kalian ketahui, urutan Nomor para anggota Harbinger mendankan dari kekuatannya, semakin kecil nomor miliknya, maka semakin kuat karakter tersebut.

Nah walaupun begitu, beberapa Anggota Fatui sepertinya akan hadir menjadi Weekly Boss dari setiap Region kecuali Monstadt, misalnya Liyue oleh Childe dan kabarnya La Signora akan menjadi Weekly Boss dari Inazuma.

Dikutip dari salah satu leaker Genshin Impact melalui Twitter, ia menyebutkan bahwa karakter La Signora yang merupakan Anggota Fatui ke-8 akan menjadi Weekly Boss pada update v2.1 mendatang.

Tak hanya itu saja, beberapa screenshot juga memperlihatkan karakter tersebut memang benar akan menjadi Fatui.

Kami juga beberapa informasi lainnya yang memperkuat bahwa La Signora memang benar akan hadir sebagai Weekly Boss di versi 2.1 nanti.

Clue pertama adalah Screenshot yang menunjukan Mode Delusion dari La Signora yang hadir dalam suatu Kuil di Inazuma.

Delusion SIgnora merupakan vision Pyro dengan wajah yang cukup seram dan keren seperti Childe sebelumnya.

Signora memiliki vision utama yakni Cryo dengan senjata berupa Catalyst, kemudian biasanya anggota Fatui memiliki dua Elemen berbeda yang mana untuk Signora adalah Pyro.

Material Talenta Dari Weekly Boss La Signora

Clue kedua terdapat dari material Ascend beberapa karakter yang hadir di v2.1 mendatang, yang mana karakter tersebut diantaranya adalah Raiden Shogun, Kojou Sara, dan Sangonomiya Kokomi.

Keempat karakter tersebut membutuhkan material up talent yang mana bisa kalian dapatkan dengan mengalahkan Weekly Boss Signora.

Hal ini bisa kalian lihat pada warna merah di material ascend tersebut yang mana sesuai dengan warna yang didapatkan dari Boss-nya.

Dugaan ini meyakinkan memang benar La Signora akan menjadi Weekly Boss untuk versi Genshin Impact 2.1 mendatang.

Nah bagaimana menurut kalian? Sepertinya perilisan karakter satu ini akan segera hadir, sama seperti Childe yang dijadikan sebagai Weekly Boss, karakter tersebut juga sekaligus dihadirkan.

Melihat dari hal tersebut, hadirnya Weekly Boss untuk karakter La Signora menandakan bahwa karakter tersebut juga akan segera hadir.

Sayangnya kita tidak melihat dari salah satu karakter bernama Scaramouche yang sebelumnya dirumorkan akan menjadi Weekly Boss Inazuma.

Walaupun begitu kalian tidak perlu patah hati, biasanya dalam satu Region terdapat dua Weekly Boss yang akan dihadirkan.

Jadi yang pertama adalah La Signora dan kemungkinan yang kedua akan hadir Scaramouche atau bahkan Baal itu sendiri.

Nah itu saja bocoran mengenai Weekly Boss yang akan hadir pada region baru Inazuma di Genshin Impact v2.1 yang akan datang. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie