siapa

LUXXY & ZUXXY Resmi Berpisah Dengan Bigetron

Kali ini ada LUXXY & ZUXXY Resmi Berpisah Dengan Bigetron. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini dalam esports PUBG Mobile sendiri sudah melaksanakan turnamen kejuaraan dunia mereka pada ajang PMGC. Selain itu juga untuk tim lainnya juga sedang melakukan persiapan untuk mempersiapkan turnamen musim depan. Berikut ini LUXXY & ZUXXY Resmi Berpisah Dengan Bigetron, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Ada banyak rumor yang beredar pada transfer update kali ini demi mempersiapkan musim liga selanjutnya. Dengan begitu banyak hal yang menarik tentunya dengan banyaknya tim-tim melakukan periapan untuk squad yang mereka miliki kali ini.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Bigetron harus berpisah dengan Luxxy dan Zuxxy kali ini. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

LUXXY & ZUXXY Resmi Berpisah Dengan Bigetron

Melalui channel YouTube resmi dari tim robot merah tersebut yaitu Bigetron TV kali ini mereka mengumumkan untuk melepas dua player PUBG Mobile mereka yaitu Luxxy dan Zuxxy. Duo kembar tersebut harus berpisah kali ini setelah bergabung dari tahun 2018.

Dengan tim BTR Red Aliens sendiri mereka sudah berhasil meraih berbagai prestasi termasuk menjadi juara dunia seperti PMNC 2018, PMCO Fall Split Global Final 2020, PMWL 2020 East, dan PMPL SEA Season 2.

Selepas dari berpisah mereka dengan Bigetron yang menandakan bahwa berakhirnya sebuah era belum dapat diketahui kemana nantinya duo kembar tersebut akan bergabung dengan tim lainnya. Hal tersebut pun juga ditunggu-tunggu dari komunitas game PUBG Mobile.

Itulah penjelasan mengenai Luxxy dan Zuxxy kali ini yang mengumumkan berpisah bersama Bigetron kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan duo kembar PUBG Mobile tersebut harus berpisah dengan BTR kali ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie