siapa

Cara Bermain Menggunakan Natalia Mobile Legends (ML)

Ini guide cara bermain menggunakan hero Natalia di Mobile Legends!

Ini cara bermain menggunakan hero Natalia di Mobile Legends. Merupakan salah satu hero yang paling banyak mendapatkan ban, Natalia memang merupakan hero yang sangat mengerikan.

Kemampuannya dapat menculik hero core atau support lawan dengan mudah, dengan kemampuan ini, akan membuat Natalia menjadi penentu kemenangan. Tentu saja karena memang skill tersebut sangat membantu tim kalian.

Saat ini, Natalia mendapatkan ban terbanyak dalam setiap permainan ranked, hal ini bukan tanpa alasan, karena memang untuk mengatasi hero Natalia sendiri sangat sulit dilakukan, sehingga pemain memiliki melakukan banned para hero Natalia.

Oleh karena itu, jika lepas dari banned, tentu kalian harus bisa menggunakan hero Natalia satu ini, kalian wajib mempelajarinya agar bisa memainkanya dalam permainan Ranked.

Berikut ini Esportsku akan memberikan guide cara bermain menggunakan hero Natalia di Mobile Legends. Gunakan tips berikut ini, kalian akan menguasai hero Natalia dengan cepat.

Cara Bermain Menggunakan Natalia Mobile Legends

Pertama adalah dengan mengetahui skill hero Natalia, kemudian penggunaan item, battle spell dan emblem, untuk yang terakhir adalah penggunaan skill combo untuk menculik dan bagaimana gameplay Natalia ketika dimainkan.

Ketahui Skill Natalia Mobile Legends

Cara Bermain Menggunakan Natalia Mobile Legends

Berikut penjelasan singkat mengenai skill yang dimiliki Natalia di Mobile Legends.

Pasif: Assassin Instinct

Jika Natalia berada dalam semak-semak dan tidak bergerak beberapa waktu dan memberikan damage, Natalia akan memasuki mode Conceal, kemampuan ini akan meningkatkan Movement Speed dan Basic Attack berikutnya.

Skill 1: Claw Dash

Natalia akan berlari ke arah depan kemudian memberikan damage pada lawan, skill ini akan dapat digunakan kembali lagi dalam waktu singkat jika mengenai lawan.

Skill 2: Smoke Bomb

Natalia akan melemparkan sebuah Smoke Bomb dan akan menyebabkan efek slow pada lawan, sementara itu, Natalia akan mendapatkan immune terhadap seluruh serangan basic attack.

Ultimate: The Hunt

Natalia akan memasuki dalam mode Stealth seketika dan memperkuat Basic Attack berikutnya, skill ini bisa digunakan kembali sebanyak 2 kali.

Build Item, Battle Spell dan Emblem

Cara Bermain Menggunakan Natalia Mobile Legends

Lanjut ke tahap berikutnya yakni mensetting Emblem, Build Item dan juga Battle Spell yang paling cocok untuk digunakan oleh Natalia di Mobile Legends.

Emblem

Untuk emblem, Natalia wajib menggunakan Custom Assassin Emblem dengan talent High and Dry. Kemampuan talent ini akan memberikan damage tambahan pada target Natalia yang memberikan kemampuan untuk meningkatkan damage yang signifikan ketika menciduk lawan.

Kemudian untuk poin pertama, silahkan gunakan ke Agility untuk meningkatkan movement speed Natalia, kemudian untuk poin kedua berikan pada Invasion untuk meningkatkan Physical PEN agar damage Natalia semakin tinggi.

Penggunaan emblem ini sangat diperlukan dan wajib untuk kalian setting sebelum permainan dimulai, tentu saja berjuan untuk meningkatkan gameplay Natalia di Mobile Legends,.

Battle Spell

  • Execute (Diutamakan)
  • Retribution
  • Inspire
  • Aegis

Berikutnya untuk penggunaan Battle Spell kalian bisa menggunakan Execute sebagai battle spell utama yang direkomendasikan, hal ini karena Natalia kerap dimainkan sebagai support.

Tugas Natalia akan mengintai hero lawan dan mengalahkannya, khususnya bagi hero support atau core merupakan target utama hero Natalia.

Kemudian untuk Retribution bisa digunakan bila Natalia dimainkan sebagai jungler, dengan ini akan meningkatkan kecepatan farming dalam permainan.

Kemudian selain Execute, agar memiliki damage yang besar dalam suatu waktu, kalian bisa menggunakan inspire, battle spell ini akan meningkatkan attack speed dan damage Natalia.

Aegis juga bisa digunakan oleh Natalia sebagai pertahanan, dengan menggunakan battle spell ini akan membuat Natalia aman terhadap ganking.

Build Item

Untuk masalah build item, kami merangkumnya dari salah satu top global hero Natalia di Leaderboard Mobile Legends. Contek build ini ya!

Rapid Boots

Item pertama yang bisa kalian gunakan adalah Rapid Boots, item ini akan memberikan efek slow pada target dan menambah movement speed yang paling banyak dari item lainnya.

Sangat cocok untuk digunakan oleh Natalia khususnya sebagai roamer, kalian juga bisa menggunakan item roam yang bisa dipilih agar terus mendapatkan gold tanpa harus farming.

Blade of the Heptaseas

Berikutnya, item terbaik yang wajib digunakan Natalia adalah Blade of the Heptaseas, merupakan salah satu item yang akan memberikan damage yang sangat besar pada targetnya.

Item ini memiliki kemampuan peningkatan damage bila Natalia menyerang dengan menggunakan basic attack dalam keadaan tertentu, dengan item ini, akan meningkatkan kemampuan pasif dari Natalia.

Malefic Roar

Kemudian, Natalia harus mendapatkan Physical PEN yang tinggi, sehingga menggunakan Malefic Roar adalah salah satu yang wajib digunakan, item ini akan memberikan 40% Physical PEN.

Ditambah, memiliki kemampuan yang dapat membuat Natalia mendapatkan pengurangan damage ketika mendapatkan serangan turret lawan, item ini akan sangat cocok untuk bermain ganking.

Blade of Despair

Kemudian untuk meningkatkan damage yang tinggi, kalian bisa bisa menggunakan item Blade of Despair, item satu ini akan memberikan Physical ATK paling tinggi dari item lainnya.

Khususnya untuk Natalia akan membuatnya mendapatkan damage yang sakit dan akan mudah baginya untuk menculik hero core atau mage lawan dalam suatu pertandingan.

Demon Hunter

Cara Bermain Menggunakan Natalia Mobile Legends

Lanjut untuk item berikutnya, kalian bisa menggunakan Demon Hunter Sword, item ini akan sangat cocok bilamana Natalia akan menyerang hero tank lawan, dengan efek yang bisa meningkatkan damage sesuai HP, akan membuat Natalia memberikan damage tinggi pada hero tank.

Demon Hunter juga sekaligus akan menjadi item lifesteal utama Natalia yang membuatnya tidak perlu melakukan recall bila ingin mendapatkan HP, cukup gunakan item ini saja.

Scarlet Phantom

Cara Bermain Menggunakan Natalia Mobile Legends

Terakhir, kalian bisa menggunakan Scarlet Phantom untuk meningkatkan attack speed dan efek critical, dengan item ini akan meningkatkan basic attack hero Natalia dan juga mendapatkan damage yang tinggi berkat critical chancenya.

Scarlet Phantom merupakan item wajib Natalia untuk meningkatkan serangan, dengan ini akan membuat Natalia bisa dengan cepat ketika mengeliminasi targetnya.

Combo Natalia Mobile Legends

Cara Bermain Menggunakan Natalia Mobile Legends

Berikutnya kalian bisa menggunakan combo hero Natalia, dengan menggunakan combo berikut ini akan memberikan kemampuan ganking atau menculik hero target dengan mudah, nah simak combo terbaiknya berikut ini.

Combo: Pasif + Basic Attack + Skill 1 2x + Skill 2 + Ultimate 2x

Untuk combo Natalia sendiri sepertinya hanya satu saja, namun kalian bisa mengembangkan serangan diatas, namun pada dasarnya, setiap combo yang bagus, harus menggunakan kemampuan pasif Natalia.

Kemampuan pasif ini akan membuat Natalia bisa menghilang, dan kemudian menyerang dengan basic attack untuk memberikan mark silent pada target, setelah gunakan serangan dengan cepat menggunakan skill 1 dua kali.

Setelah itu, gunakan skill 2 agar lawan tidak dapat menyerang Natalia berkat kemampuan bomb smoke ini, Natalia akan tahan terhadap physical attack, terakhir, gunakan ultimate sebanyak 2x untuk kabur atau menyerang kembali.

Gameplay Natalia Mobile Legends

Terakhir adalah gameplay terbaik hero Natalia akan meningkatkan mekanik kalian dalam bermain Mobile Legends, tentu saja akan memberikan gameplay terbaik untuk mengalahkan target seperti tips farming, rotasi, hingga ganking.

Tips Ganking

Untuk melakukan ganking, Natalia bisa menggunakan skill pasif terlebih dahulu kemudian lakukan rotasi ke arah target. Pastikan bahwa kalian harus agresif dan berani melakukan dive ke turret.

Gunakan pasif + basic attack, kemudian skill 2 untuk menahan damage lawan, serangan lawan menggunakan skill pertama 2x dan ultimate 2x hingga lawan langsung kalah.

Tips Memilih Lane

Untuk Laning, sepertinya tidak terlalu sulit, cara memilih lane hero Natalia sendiri sangat mudah, Natalia umumnya pergi ke EXP Lane untuk bermain sebagai sidelaner sekaligus support.

Kalian harus melakukan open map dengan menggunakan kemampuan pasif Natalia dan selanjutnya hanya perlu mengincar lawan terutama hero core dan mage kemudian melakukan push sesering mungkin.

Tips Farming

Resource utama Natalia bisa didapatkan dari item roaming yang akan memberikan 10 gold secara rutin, selain itu, kalian juga bisa menambah pundi-pundi gold dengan cara mengalahkan minion, namun perlu dicatat, kalian tidak akan mendapatkan gold ada rekan tim.

Sedangkan agar bisa mendapatkan gold atau exp hanya bisa dilakukan ketika kalian solo lane saja. Selain item roaming juga, kalian bisa mencuri jungle lawan dengan cara mengendap-ngendap agar lawan kekurangan net worth.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai guide cara bermain menggunakan hero Natalia di Mobile Legends. Semoga berguna dan bermanfaat khususnya bagi kalian yang ingin menguasai hero satu ini di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie