siapa

Paper Rex Lolos Ke Upper Bracket Final, Kalahkan Fnatic

Paper Rex Lolos Ke Upper Bracket Final VCT 2022 COPENHAGEN, Kalahkan Fnatic. Paper rex yang berisi 2 indopride telah resmi mengamankan Upper Bracket Final

Untuk para pecinta Valorant, ada kabar gembira nih ! Paper Rex Berhasil mengalahkan Fnatic dengan skor telak 2-0 di map Ascent game 1 dan Bind game 2. Team yang berisikan 2 indopride kita yaitu Mindfreak dan juga F0rsaken berhasil mengalahkan Fnatic dengan cukup mudah. Pada Minggu kemarin team Paper Rex tetap solid dan konsisten pada permainannya.

Paper Rex mengalahkan Fnatic dengan Skor bersih 2-0

Source : Twitter Paper Rex

Kemenangan telak ini di lalui oleh Perwakilan APAC dengan cukup sulit. Hasil kejar mengejar score pun tidak dapat terelakkan dari kedua tim ini. Map pertama yaitu Ascent map pick dari Fnatic berhasil membuat F0rsaken dan team sedikit kewalahan meskipun unggul pada pistol round awal. Defending yang kuat dari Fnatic membuat Paper rex kesulitan masuk ke site karena Fnatic sudah membaca gaya permainan dari Paper Rex. Alhasil, half pertama di selesaikan dengan score 6-6. Lanjut ke babak kedua Tim yang berisikan indopride ini menjadi Defender site dan melakukan hal yang sama yaitu solidnya pertahanan dari perwakilan APAC.

Pada babak kedua Fnatic agak kendor karena kesulitan masuk ke site dan membuat tim Fnatic sedikit Kebingungan menghadapi pertahanan tim dari APAC ini. Alhasil Paper Rex berhasil merebut score 12-9 dan Fnatic sempat melawan dan berhasil mendapatkan score 12-11 yang kemudian langsung di selesaikan oleh Paper Rex dengan score 13-11 pada game pertama di map Ascent.

Pada Map ke 2 yaitu bind map pick dari Paper Rex, Fnatic cukup kesulitan menghadapi gempuran dari Raze dan juga Yoru. Yoru dari F0rsaken dan Raze dari Jinggg seperti tidak ada takutnya. Membuat Fnatic merasa tertekan saat menjadi Defender karena gempuran dua bocil Kumon ini. Pada babak pertama Paper Rex berhasil unggul dengan score 5-7 dan kemudian di lanjutkan dengan menjadi Attacker. Gempuran dan Outplay dari Yoru F0rsaken membuat Fnatic kebingungan akan pergerakan dari Yoru indopride kita.

Score sempat menjadi 9-5 karena Derke sang top player Fnatic cukup kesulitan melawan gempuran dari Tim APAC ini. Paper Rex berhasil menutup score dengan 13-10 pada map Bind dan memastikan Paper Rex lolos ke Upper Bracket Final dan akan bermain di depan penonton pada Jumat mendatang.

Team dari APAC mulai di pandang dan di takuti

Team dari APAC ini sebenarnya cukup di takuti bisa di lihat dari master sebelumnya pada stage 1 berhasil mencapai top 4. Hal ini tentu menjadi kewaspadaan tersendiri kepada team besar lainnya. Mengingat F0rsaken dan Jinggg adalah player yang sangat aktif dan tentunya perbedaan Style bermain. Pemain dari Europe biasanya lebih ke arah passive dan juga menunggu timing akan kebingungan saat menghadapi permainan Paper Rex. WGAMING, playstyle yang di pakai oleh Paper Rex cukup membuat team ini menjadi pertimbangan dan bahan pembelajaran dari team lain di dunia.

Hasil yang di raih saat mengalahkan Fnatic adalah Paper Rex semakin dekat dengan Grand Final dan kita akan melihat indopride kita bertanding di final di gelaran besar Tournament Valorant. Pada tantangan selanjutnya, Paper rex harus bisa mengalahkan Optic Gaming jika ingin menyelamatkan posisi Grand Final.

Pertandingan Paper Rex vs Optic Gaming akan berlangsung pada Jumat, 22 Juli 2022 mendatang. Pertandingan ini akan di hadiri penonton untuk pertama kalinya pada gelaran VCT Master. Jangan lupa dukung terus 2 indopride kita agar bisa mendapatkan juara di VCT 2022 COPENHAGEN.

Mau tau berita tentang Valorant dan game lainnya ? Pantengin terus di Esportsku.com.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie