esportsku
Berita Esports Indonesia

Map FF Terbaru Di Advanced Server Free Fire

Bukan hanya itu saja, mereka juga akan membukan pendaftaraan untuk bagian kedua pada tanggal 31 Januari hingga tanggal 2 Februari mendatang.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Garena Free Fire kemarin baru saja mengumumkan sebuah hal yang sanagt menarik, yaitu Advanced Server akan hadir kembali untuk bisa dimainkan oleh para player yang terpilih. Garena Free Fire juga telah membuka pendaftaraan bagi para player yang ingin berkesempatan masuk kedalam server tersebut. Kali ini ada Map FF Terbaru di Advanced Server Free Fire

Mereka juga telah membuka pendaftaraan dari tanggal 22 Januari hingga 30 Januari mendatang. Bukan hanya itu saja, mereka juga akan membukan pendaftaraan untuk bagian kedua pada tanggal 31 Januari hingga tanggal 2 Februari mendatang.

Ini merupakan salah satu kesempatan yang sangat baik, apalagi untuk para player yang tidak masuk kedalam Advanced Server tahun lalu. Kalian akan merasakan berbagai macam hal baru yang sangat menarik, apabila berhasil bergabung kedalam Advanced Server tersebut. Kalian juga bisa mencoba Map FF Terbaru Di Advanced Server Free Fire

Pada pemberitahuan tersebut, Garena selaku pengembang game Free Fire memberitahukan bahwa ada beberapa hal baru didalam server tersebut. Kalian harus daftar advance server ff terlebih dahulu

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas salah satu hal menarik yang ada didalam Advanced Server tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Map FF Terbaru di Advanced Server Free Fire

Pada pemberitahuan yang diberikan kepada pihak Garena melalui Akun Media Sosial mereka, terdapat sebuah Map baru yang akan dipersembahkan didalam server tersebut.

Kemungkinan paling besar, Map free fire tersebut adalah Map Kalahari yang sempat dihapus sejak beberapa hari yang lalu. Mereka menghapus Map tersebut karena mendapatkan banyak laporan, bahwa Map Kalahari masih mempunyai banyak Bug kalahari yang merugikan.

Sehingga Garena melakukan tindakan cepat dengan cara menghapus Map tersebut dari permainan. Mereka juga mengabarkan, bahwa akan terdapat beberapa hal baru yang dimasukan kedalam Map FF Terbaru Di Advanced Server Free Fire tersebut.

Banyak yang beranggapan, bahwa Map Kalahari versi baru ini akan memuat hingga 50 orang player. Dulu Map tersebut hanya mampu menampung hingga 20 Player saja, sehingga membuat permainan menjadi membosankan.

Kemungkinan Besar Map Kalahari FF

Map Baru Kalahari FF Di Advanced Server Free Fire!

Bukan itu saja, Garena sepertinya menambahkan sebuah Kota atau Tempat didalam Map Kalahari. Sebagaimana kita ketahui, Map tersebut hanya mempunyai 5 Lokasi yang bisa digunakan untuk Looting saja. Tentunya ini sangat membosankan dan tidak seru.

Baca Juga: Lagu Single Trap FF Terbaru 2020

Sudah Mapnya luas, tapi playernya hanya 20 saja. Mereka juga telah betul – betul siap meluncurkan Map ini didalam Advanced Server, para player yang terpilih masuk bisa mencoba Map FF Terbaru Di Advanced Server Free Fire baru tersebut.

Dikabarkan, banyak hal baru didalamnya sehingga alur permainan menjadi lebih seru dari sebelumnya. Apabila Map ini dihadirkan kembali ke Original Server, pasti akan ada event yang bertemakan Map Kalahari lagi.

 

Nah itulah update terbaru yang akan hadir didalam Advanced Server Free Fire. Bagaimana menurut kalian? Apakah ini merupakan salah satu Update yang cukup bagus untuk kedepannya?

Dikabarkan juga, terdapat sebuah Senjata dan Karakter baru yang hadir didalam Advanced Server tersebut. Namun itu akan kami bahas di artikel selanjutnya saja, Karakter dan Senjata baru ini cukup unik.

Namun belum ada kepastian, itu adalah senjata baru atau memang sebuah item pendukung saja.

 

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!