siapa

13 Meja Gaming Murah Terbaik 800 Ribu- 2 Juta!

Kalian harus memerhatikan bentuk, ukuran, dan tempat kalian. PC atau laptop kalian juga harus bisa muat pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu sempit untuk penggunaan yang paling cocok.

Bagi kalian yang mungkin ingin mencari rekomendasi meja gaming murah terbaik bisa nih cek disini. Untuk harga memang relatif ya, tetapi yang perlu kalian ketahui adalah cocok atau tidaknya dengan tempat kalian.

Kalian harus memerhatikan bentuk, ukuran, dan tempat kalian. PC atau laptop kalian juga harus bisa muat pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu sempit untuk penggunaan yang paling cocok.

Jadi jangan sembarangan ketika kalian membeli meja. Tanpa meja yang baik selain kalian bisa tidak nyaman juga bisa riskan berbahaya. Bisa saja beban tidak kuat bisa membuat setup PC kalian jatuh.

Untuk yang mencari meja gaming bisa baca terus kebawah untuk daftar lengkapnya. Tentunya harus banyak pertimbangan kalian sebelum membeli prodak yang pastinya tidak murah ya.

Fantech Beta GD612 120×60

Prodak Fantech memang tidah perlu kalian ragukan lagi. Dengan meja berukuran cukup besar ini kalian bisa memuat banyak sekali barang diatasnya. Desain yang sleek dan ergonomis ini tentunya bisa jadi faktor utama penggunaan.

Meja ini dibekali cup holden, pemasangan yang mudah, headset holder, dan juga cable management yang baik. Bagi kalian yang mencari meja gaming, Fantech menawarkan yang cukup kokoh juga.

Dragonwar GT-006 120×60

Mungkin dibandingkan meja lainnya, Dragonwar tidak terlalu “heboh”, tetapi ini jadi nilai plus di buku saya. Dengan desain minimalis dan sedikit futuristik, meja milik Dragonwar ini juga kokoh dengan pemasangan yang cukup mudah.

Meja ini menawarkan fitur backlit dibawah meja yang bisa kalian atur warnanya dengan remote khusus bawaan. Tidak terlalu berguna sih dan mungkin bisa mengganggu mata, tetapi bagi yang suka, bisa jadi faktor yang baik.

Floth FL120 120×60

Dengan desain yang ergonomis, Floth menawarkan meja gaming yang paling murah saat ini dengan kualitas yang tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan tambahan elevasi dibelakang meja, kalian bisa mengatur setup lebih mudah.

Floth juga memberikan kebebasan dalam membangun setup kalian diatasnya. Hal ini karena area yang cukup luas dengan ketebalan yang pas bisa membantu kalian menaruh banyak barang, cocok untuk multi monitor.

Battledesk R 1 120×60

Tidak aneh-aneh, simpel, ergonomis, dan space luas ditawarkan Battle Desk R 1. Meja yang satu ini terbillang cukup menarik karena kalian akan diberikan meja dengan bentuk dan warna yang netral, cocok untuk ruangan kalian.

Dengan bentuk yang rapih dan tidak terlalu aneh-aneh, kalian bisa menggunakan R 1 untuk setup apapun. Terlebih daerah luas yang cukup besar untuk kalian manfaatkan baik untuk multi monitor atau menaruh PC kalian diatas.

Gaming Ultipro 120×60

Meja yang satu ini agak menarik nih karena memiliki desain kaki yang beda dengan lainnya. Kalian akan mendapatkan space kaki yang luas berkat bentuk dan desain dari meja yang satu ini.

Dengan kayu tebal dan ditambah tekstur tambahan kalian akan mendapatkan rasa meja mahal. Beban berat juga bisa ditanggung yang berarti kalian bisa memuat beberapa barang diatasnya.

Battledesk MK 5 200×60

Jika kalian ingin mencari meja luas dengan desain yang tidak aneh maka MK 5 jadi pilihan utama. Tidak main-main memang karena meja ini menawarkan panjang meja yang cukup besar untuk kalian manfaatkan.

Material yang kokoh dan banyak fitur yang bagus untuk kalian gunakan membuat meja ini bisa dibilang pilihan terbaik bagi para orang yang sering bekerja didepan layar. Tetapi harganya memang terbilang mahal.

Sades Alpha – Gaming Table 120×60

Prodak Sades memang sudah tidak perlu kalian ragukan lagi deh. Dengan build quality yang baik, meja ini juga mendukung kalian yang seringkali bermain PC. Ada height adjustment untuk mengatur tinggi meja juga pinggiran meja yang bisa di tilt sesuai kebutuhan.

Cukup minimalis dan desain yang netral tentunya bisa jadi nilai lebih bagi kalian yang tidak memerlukan banyak barang diatas meja. Harga meja ini juga relatif wajar dibandingkan yang lainnya.

DA Gaming Desk 119×64

Digital Alliance juga mengeluarkan meja gaming yang tidak terlalu buruk. Dengan desain yang sleek dan juga ukurang luas bisa memberikan kalian banyak pilihan untuk melakukan setup.

Seperti biasa ada tempat untuk menggantung headset, cup holder, juga backlit yang bisa kalian atur. Meja ini cocok untuk kalian yang ingin bermain dengan sangat nyaman tanpa henti.

Kevin Gaming Desk 120×62,5

Bukan datang dari merek gaming, meja dari Informa ini juga terlihat sangat baik dengan desain yang kokoh dan modern. Kalian mendapatkan cup holder dan juga gantungan headset.

Warna yang polos dengan desain tidak berlebihan bisa sangat cocok untuk ruangan apapun. Belum lagi luasnya meja yang bisa membantu kalian melakukan setup dengan sangat baik dengan PC kalian.

Battledesk R3 160×120

Battledesk datang lagi dengan meja huruf L nya yang cocok untuk kalian gunakan di pinggir pojok ruangan. Dengan daerah penggunaan yang cukup luas kalian bisa memuat banyak barang di meja ini.

DXRacer Gaming Desk NEX 119×63,5

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, mungkin akan cocok bagi kalian yang tidak memerlukan banyak barang diatas meja. DXRacer menawarkan meja gaming yang mudah dipasang dan digunakan.

COUGAR Gaming Desk MARS 153,3×77,1

Cougar mungkin memang senang dengan desain futuristik ya. Meja mereka terlihat cukup unik dengan bentuk yang terbilang keren. Dengan light bar di sisi meja kalian juga mendapatkan ukuran meja yang besar.

IKEA FREDDE

Meja dari IKEa ini terbilang sangat keren dengan banyak sekali tempat untuk menaruh barang. Meja yang luas, dua sisi untuk menaruh barang ditambah dua lagi di dekat kaki kalian membuat meja terlihat clean.

Itulah beberapa meja gaming murah terbaik yang mungkin bisa kalian gunakan. Beragam pilihan ini tentunya sangat baik bagi kalian yang masih bingun memilih mana yang terbaik.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie