Penyebab Skill Kalian Sulit Mengenai Musuh Di Mobile Legends?

Saat menggunakan skill yang digunakan secara manual biasanya sangat sulit untuk mengenai musuh, dan membuat kalian membuang-buang skill.

Penggunaan skill di Mobile Legends akan menjadi efektif jika kalian menggunakannya dengan baik. Menyerang musuh menggunakan skill membutuhkan skill shot yang baik, tapi banyak yang kesulitan dalam menyerang musuh dan skill yang dikeluarkan tidak mengenai musuh dengan baik.

Saat menggunakan skill yang digunakan secara manual biasanya sangat sulit untuk mengenai musuh, dan membuat kalian membuang-buang skill. Memang penggunaan skill dengan membidik secara manual sulit.

Banyak player yang kesulitan dalam menggunakan skill pada hero yang digunakan, dan membuat hero tersebut menjadi sulit untuk digunakan. Skill yang dimiliki setiap hero juga berbeda-beda, jadi kalian harus mengerti penggunaan skillnya.

Baca Juga : 10 Kelebihan dan Kelemahan Valir Mobile Legends (ML)
Baca Juga :5 Hero Dengan Skill Yang Menarik Hero Lain di Mobile Legends (ML)

Disini kami akan membahas mengenai Penyebab Skill Kalian Sulit Mengenai Musuh Di Mobile Legends. Jika kalian bingung mengapa skill kalian saat menyerang musuh tidak kena, mungkin hal ini bisa membantu kalian.

Penyebab Skill Kalian Sulit Mengenai Musuh Di Mobile Legends?

Saat kalian menggunakan skill dan sulit dalam mengenai musuh, banyak penyebab dari penggunaan skill kalian. Tidak hanya itu, kalian juga mungkin bisa melihat alasannya mengapa, dari hal dibawah ini.

Skill Shot Yang Kurang Baik

Cara Menggunakan Valir Revamp Mobile Legends

Skill Shot adalah salah satu skill player dalam menggunakan skill hero. Dengan memiliki skill shot yang baik, kalian bisa menyerang musuh menggunakan skill dengan lebih baik.

Skill yang dibidik secara manual seperti skill yang dimiliki valir atau aurora, sangat membutuhkan skill shot yang baik. Coba untuk menembak musuh menggunakan skill dengan baik, agar bisa mengenai musuh.

Prediksi Pergerakan musuh

Pilihan kedua kalian bisa menggunakan prediksi. Kalian bisa memprediksi kemana arah musuh akan bergerak, dan coba prediksi agar skill yang kalian miliki bisa mengenai musuh tersebut.

Hal ini memang agak sulit, tapi kalian bisa mencoba melihatnya dari gerakkan musuh. Jika musuh bergerak ke arah yang sama, kalian bisa mencoba untuk menyelipkan skill yang akan kalian gunakan.

Membaca Skill Yang Digunakan

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Kalian mungkin bisa mencoba lihat skill yang akan kalian gunakan. Beberapa skill yang dimiliki hero mungkin memiliki tambahan tambahan efek yang bisa kalian gunakan, saat kalian menggunakan skill tersebut.

Contohnya skill Cyclopse yang memiliki jarak yang jauh ini. Hero yang satu ini memiliki skill yang cukup unik. Dirinya akan menembakkan 2 projectile secara bertahap. Namun, karena serangan ke-2 nya lebih cepat dibanding yang pertama, ada baiknya kalian mencoba untuk menyerang musuh di posisi yang tepat.

Perhatikan Skill Yang Dimiliki Musuh

Beberapa skill yang dimiliki musuh bisa saja membuat kalian menjadi tidak bisa menyerang. Contohnya skill yang dimiliki Helcurt dalam memberikan silent, dapat membuat kalian menjadi tidak bisa menggunakan skill.

Hal ini harus kalian perhatikan, dan mencoba untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Masih banyak lagi skill yang dimiliki hero seperti anti dash Minsitthar, atau anti basic attack milik Masha.

Baca Juga

Tips Bermain Cyclops Support Mobile Legends (ML)

5 Hero Counter Cyclops Mobile Legends (ML)

Itulah tips mengenai Penyebab Skill Kalian Sulit Mengenai Musuh Di Mobile Legends, yang bisa kalian ketahui. Dengan mengetahui hal ini, mungkin kalian bisa lebih mudah dalam meneyrang musuh.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie