siapa

Mengenal Riot Shield di Mode Mission Ignition PUBG Mobile

Salah satu fitur menarik yang hadir di mode Mission Ignition PUBG Mobile ialah Riot Shield. Ini merupakan item pelindung yang bisa pemain gunakan di mana pun.

Kali ini kami akan membahas mengenai Riot Shield yang merupakan tameng yang tersedia di mode Mission Ignition PUBG Mobile.

Pada 9 Juli lalu PUBG Mobile melakukan pembaruan ke versi 1.5 Ignition. Update patch note ini membawa berbagai fitur dan konten baru bertema masa depan ke game battle royale populer ini.

Fitur utama dari patch note ini ialah mode Mission Ignition yang tersedia di mode EvoGround namun tetap masuk ke dalam mode ranked.

Cara Menggunakan Item Athena Shield Di Mobile Legends

Dengan latar Erangel, mode Mission Ignition menyulap map 8x8km ini menjadi kota masa depan. Di sini pemain bisa melihat Erangel dalam bentuk baru. Baik itu tata kota maupun teknologi dan kendaraan canggih bisa kamu temukan.

Mengenal Riot Shield di Mode Mission Ignition PUBG Mobile

Riot Shield

Salah satu fitur menarik yang hadir di mode Mission Ignition PUBG Mobile ialah Riot Shield. Ini merupakan item pelindung yang bisa pemain gunakan di mana pun.

Seperti yang kita tahu bahwa di mode Mission Ignition PUBG Mobile sediakan Erangel dalam bentuk masa depan. Kita bisa temukan hadirnya berbagai hal baru bertema futuristik.

Beberapa bangunan di Erangel pun berubah. Misalnya Pochinki yang berubah menjadi Transit Center. Kemudian mode terbaru ini juga menghadirkan Tesla Gigafactory untuk bisa dapatkan mobil listrik Tesla di game.

Selain dari kendaraan dan bangunan, mode Mission Ignition juga menyediakan persenjataan baru. Seperti hadirnya ASM Abakan yang menjadi senjata eksklusif di sini.

Kemudian di sisi pertahanan, mode ini menyediakan Riot Shield yang merupakan tameng yang bisa pemain gunakan di mana pun.

Riot Shield

Tameng atau perisai ini bisa pemain pakai untuk melindungi diri namun perisai ini tak bisa pemain pindahkan.

Ada dua jenis Riot Shield, yaitu varian menutupi depan saja dan varian menutupi depan dan juga samping kanan dan kiri.

Untuk masalah ketahanannya kamu tak perlu ragu bahwa perisai ini dapat melindungi dari berbagai jenis tembakan. Itu artinya perisai ini tak bisa ditembus oleh tembakan.

Meskipun begitu perisai ini tetap memiliki batasan ketahanan. Jika kamu tembakan ratusan peluru ke Riot Shield maka perisai ini akan tetap hancur juga.

Menariknya ada rumor bahwa perisai ini dapat pemain hancurkan dengan cara memukulnya sambil melompat sebanyak 10 kali.

Jikapun cara ini benar sebaiknya kamu tak perlu mempraktekkannya di game. Apalagi jika di balik perisai itu ada musuh. Hal itu karena kamu hanya membuang waktu untuk hal yang percuma.

Cara Mendapatkan Emote Hello Free Fire (FF)

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie