siapa

Meong Mart, Game Simulasi Toko Penuh Dengan Kucing!

Meong Mart merupakan salah satu game mobile simulasi toko hasil kolaborasi publisher kebanggaan Indonesia yaitu Agate dengan pengembang game asal Korea Selatan, NOKNOK.

Meong Mart merupakan salah satu game mobile simulasi toko hasil kolaborasi publisher kebanggaan Indonesia.  Namanya yaitu Agate dengan pengembang game asal Korea Selatan, NOKNOK.

Dalam Game Meong Mart ini, semua adalah kucing, termasuk kalian. Kalian nantinya akan menjadi seekor manager toko yang bertanggung jawab untuk memproduksi barang-barang konsumsi melalui farming dan manufacturing dan menjualnya di toko tersebut.

Permainan Meong Mart ini, kalian pun dapat melakukan summon kucing-kucing jagoan untuk kalian kirim bertarung seperti pada game Hero Collecting pada umumnya.

Jadi bagaimana game Meong Mart ini? Berikut ulasannya!

Meong Mart

Meong Mart

Farming

Sebelum kalian menjual barang di toko, kalian pun wajib menanam atau memproduksi dulu barangnya. Maka dari itu, kalian dapat menanam aneka jenis bibit pada beberapa petak tanah dan memetik buah dari aneka jenis pohon yang bisa kalian beli.

Setelah memasuki level tertentu, kalian dapat membangun pabrik kecil untuk memproduksi barang jadi seperti makanan ringan, mi instan, selai apple, minyak goreng, ikan kalengan, dan lain-lain.

Barang-barang yang dihasilkan dari ladang inilah yang kemudian kalian jual ke dalam toko Meong Mart kalian.

Toko Kucing

Saat kalian berada dalam toko, kalian pun wajib membeli meja kerja untuk mempersiapkan barang yang akan kalian jual. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan menggunakan bahan mentah dari ladang tadi.

Setelah itu, kalian juga harus membeli rak-rak untuk meletakkan barang-barang yang telah selesai dipersiapkan. Setiap rak memiliki fungsinya masing-masing, contohnya rak buah, rak beras, rak minuman, rak makanan ringan, dan lain-lain.

Kalian pun juga harus membeli troli keranjang, meja kasir, dan tidak ketinggalan pula aneka dekorasi seperti wallpaper, lantai, pintu, eskalator, dan lain-lain untuk mempercantik toko kucing kalian.

Baca Juga : Last Valiant, Game Hero Dengan Fitur Offline!

Orderan Go Mart

Sebagai seekor manager toko juga akan disibukkan dengan aneka orderan dari Go Mart. Kalian pun harus selalu mempersiapkan bahan untuk dikirim melalui Go Mart.

Setelah itu, kalian pun akan mendapatkan sejumlah uang dan Equipment. Permainan  ini juga membutuhkan equipment yang akan dibahas di bagian berikut ini

Baca Juga : Review Gameplay Birdie Cush, Game Golf Terbaik!

Exploration

Selain itu, kalian dapat bisa berpetualang, melakukan summon aneka kucing jagoan, dan menyelesaikan stage untuk mendapatkan material untuk upgrade toko, bahan langka, dan aneka equipment untuk memperkuat kucing jagoan kalian.

Peta dalam mode eksplorasi Meong Mart ini tidak main-main jumlahnya yaitu 11 dan masing-masing peta terdapat 10 stage untuk diselesaikan.

Permainan Meong Mart ini merupakan simulasi dengan kucing yang cukup menarik dan banyak yang memainkannya adalah anak-anak.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Meong Mart. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie