Miya Revamp Dapatkan Buff Di Mobile Legends Patch 1.5.16, Bakalan Meta ML?

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi tentang update terbaru yang mana selain menghadirkan revamp, MIya juga mendapatkan buff terbaru yang membuatnya semakin OP di Mobile Legends. Lalu apa saja buff tersebut? berikut informasi lengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang selalu menghadirkan berbagai update revamp, buff, dan nerf lainnya. Nah pada update terbaru advanced server. Setelah Miya mendapatkan revamp terbaru, hero marksman satu ini juga mendapatkan buff di Mobile Legends.

Miya merupakan salah satu hero yang terbilang unrated sebelum adanya revamp. Kemudian Moonton menghadirkan revamp terbaru untuk hero satu ini dengan tujuan agar Miya dapat dimainkan kembali di land of dawn.

Perlu kalian ketahui bahwa. Miya sendiri merupakan hero pertama yang dirilis oleh Moonton. Hero satu ini bahkan dijadikan sebagai logo dari game itu sendiri. So sepertinya tidak begitu menarik bukan jika hero satu ini dikucilkan?

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi tentang update terbaru yang mana selain menghadirkan revamp, MIya juga mendapatkan buff terbaru yang membuatnya semakin OP di Mobile Legends. Lalu apa saja buff tersebut? berikut informasi lengkapnya.

Miya Revamp Dapatkan Buff Update Terbaru Mobile Legends

Tepatnya pada update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.5.16, Moonton memberikan buff pada hero Miya Revamp yang kini semakin OP di Mobile Legends. Adapun buff tersebut berikan beberapa damage base yang dimilikinya serta kemampuan Cooldown ultimate yang lebih cepat dan juga lebih lama.

Buff yang diberikan terletak pada Atribut yang dimiliki oleh Miya, yang mana base Physical Attack dari 105 menjadi 115 kemudian peningkatan juga diberikan pada skill ultimate hero Miya, mulai dari Cooldown yang dipercepat dari 38-30s menjadi 38-26 detik. Selain itu, Durasi juga ditingkatkan dari 1.2 detik menjadi 2 detik lebih lama.

Dengan kemampuan ultimate yang lebih lama tentunya akan membuat lawan tidak akan menyadari kehadiran Miya ketika menyerang.

Tak hanya itu saja, damage yang semakin besar serta tambahan ultimate yang lebih sering aktif membuat Miya akan semakin OP jika sudah di rilis nantinya.

miya revamp buff mobile legends

Adapun update terbaru ini kemungkinan besar akan hadir di awal season 18, yang mana selain menghadirkan revamp, buff, mereka juga menghadirkan skin terbaru untuk hero Miya yang bernama Jungle Ranger.

Skin tersebut menjadi skin pre-purchase yang nantinya akan bisa kalian dapatkan dengan melakukan top up dengan nominal berapapun.

Cukup banyak hero yang mendapatkan buff serta nerf yang ada di advanced server kali ini. Yang mana deretan hero tersebut nantinya akan mendominasi meta terbaru di Mobile Legends.

Nah itu saja ulasan kali ini tentang buff yang diberikan pada hero Miya Revamp di Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!