Mobile Legends Pro League S5 Di Televisi ML 2020!

Kompetisi yang cukup besar ini akan diadakan pada awal Februari di MPL Arena. Komptetisi ini juga akan diikuti oleh 8 tim besar esport Mobile Legends. Tim yang akan bersaing adalah EVOS, ONIQ esport, RRQ, Alter Ego, Aura esports, Geek Fam, Bigetron, dan Aerowolf. Sebelumnya EVOS dan RRQ adalah kedua tim yang sangat mendominasi jalannya kompetisi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bagi kalian pemain ML pasti tidak asing kan dengan turnamen besar ini. MPL adalah turnamen yang dapat dibilang sebagai terbesar di regionnya. Nah MPL S5 kali ini tentunya akan memanjakan kalian sebagai penikmat esport. Mobile Legends Pro League S5 kali ini akan ditayangkan di televisi di berbagai negara, dan salah satunya adalah Indonesia!

Kompetisi yang cukup besar ini akan diadakan pada awal Februari diMobile Legends Pro League S5. Komptetisi ini juga akan diikuti oleh 8 tim besar esport Mobile Legends. Tim yang akan bersaing adalah EVOS, ONIQ esport, RRQ, Alter Ego, Aura esports, Geek Fam, Bigetron, dan Aerowolf. Sebelumnya EVOS dan RRQ adalah kedua tim yang sangat mendominasi jalannya kompetisi.

Mobile Legends Pro League S5 Di Televisi 2020

Mobile Legends Pro League S5 Di Televisi ML 2020!

Pada pekan pertama, kedua tim yang sangat mendominasi jalannya pertandingan sebelumnya EVOS dan dan RRQ akan dipertemukan.  Dengan pertandingan besar seperti ini di awal pekan diharapkan para penonton dari bermacam-macam platform dan live di venue akan merasakan keindahan kedua tim kuat ini.

MPL S5 ini akan ditayangkan di platform online seperti YouTube, Facebook, dan Nimo TV. Kabar menarik lainnya adalah Elshinta TV sebagai penyalur televisi yang cukup terkenal di Indonesia juga akan ikut harid memeriahkan turnamen ini.

Menjadi Platform Baru Untuk Esports Indonesia

Mobile Legends Pro League S5 Di Televisi ML 2020!

Masuknya televisi sebagai platform arus utama diharapkan akan memudahkan akses untuk penonton televisi dan kasual. Hal ini disambut baik dari para penggemar esports khususnya Mobile Legends. Inisiatif yang baik ini akan memudahkan masuknya esport ke ranah arus utama di Indonesia.

Delapam tim yang akan memperebutkan tahta juara dari turnamen ini pastinya akan mati-matian bermain dengan sepenuh hati. MPL S5 kali ini juga tidak main-main menyuguhkan hadiah prizepool sebesar Rp.4 Miliar. Dengan hadiah sebesar ini, dipastikan semua tim akan saling bermain dengan maksimum. Contohnya RRQ yang ikut mendominasi tahun lalu mendatangkan 2 pemain baru sebagai bentuk ambisi.

Baca Juga : Skin Spesial Uranus ML Keren Dan Terbaik 2020

RRQ bersama EVOS yang selalu mendominasi setiap turnamen dan kompetisi yang mereka ikuti pastinya akan selalu menjadi favorit. Kedua tim ini berlangganan memenangi semua kompetisi lokal maupun internasional. Menjadi tim unggulan pastinya akan membuat mereka lebih terlihat seram dibandingkan yang lain.

RRQ dan EVOS yang sangat ambisius kali ini sampai merombak isi pemainnya pastinya akan punya beberapa trik lainnya. Tim lain juga bukan berarti tidak mempunyai peluang. Sebagai underdog pastinya tim-tim ini punya rahasia dan trik tersendiri, ditambah bermain tanpa beban juga akan sangat membantu.

Dengan ditayangkan di 4 platform yang berbeda, MPL S5 kali ini pastinya sangat ditunggu. Dengan kemudahan akses dan platfor yang meliputi online, live, maupun arus utama diharapkan kompetisi ini akan membawa nama baik organiser dan potensi pemain baru lainnya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!