5 Hero ML Mimpi Buruk Aldous Late Game Mobile Legends

Dirinya yang membutuhkan stack tinggi menjadi faktor utama. Tanpa stacknya, Aldous sebenarnya mudah sekali di lawan dan Aldous yang tidak memiliki skill kabur mudah sekali dibunuh di lane.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Aldous mobile legends merupakan hero yang sangat mematikan jika game berjalan terlalu lama karena dirinya merupakan hero role mobile legends figther yang dapat mengumpulkan stack dari S1 miliknya. Bahkan jika Aldous memiliki keunggulan yang sangat jauh, di late game dirinya bisa membunuh musuh dengan sekali pukul saja. Kali ini ada 5 Hero ML Mimpi Buruk Bagi Aldous Late Game Mobile Legends  yang bisa kalian gunakan.

5 Hero ini akan menghantui aldous ketika sudah mencapa late game. Dengan skill yang mereka miliki, aldous akan sulit untuk melawan balik, bisa dilihat dibawah ini:

  1. Lancelot
  2. Ling
  3. Kadita
  4. Grock
  5. Valir

Dengan hero tersebut, aldous akan sangat sulit untuk menyerang balik. Dirangkum oleh esportsku agar lebih mudah dibaca dan tidak terlalu rumit

Aldous yang terlalu memanfaatkan burst damage miliknya sangat rentan terhadap musuh yang dapat memanfaatkan keuntungan Aldous. Dirinya yang membutuhkan stack tinggi menjadi faktor utama. Tanpa stacknya, Aldous sebenarnya mudah sekali di lawan dan Aldous yang tidak memiliki skill kabur mudah sekali dibunuh di lane.

Disini kami akan memberikan 5 Hero ML Mimpi Buruk Bagi Aldous Late Game Mobile Legends karena skillset mereka yang sangat membantu.

Hero Mimpi Buruk Aldous – LANCELOT

5 Hero ML Mimpi Buruk Aldous

Lancelot adalah salah satu hero yang bahkan auto win dan sebagai mimpi buruk Aldous. Alasannya cukup mudah, yaitu iframe. Jika kalian tidak tahu apa itu iframe, iframe merupakan teknik untuk menghindari serangan menggunakan invicibility frame. Dalam kasus ini Hampir semua skill milik Lancelot dapat membuat iframe, khususnya di S2. Dengan ini bahkan Lancelot dapat menghindari damage dan stun dari ulti Aldous dan damage dari S1 miliknya.

Hero Mimpi Buruk Aldous –  LING

5 Hero ML Mimpi Buruk Aldous

Hubungan antara Aldous dan Ling sebenarnya cukup aneh karena kedua hero ini saling sebagai mimpi buruk aldous dan ling sendiri. Tetapi Ling tetap memiliki keunggulan yang lebih jauh baik daripada Aldous. Sama seperti Lancelot, Ling dapat menghindari semua serangan milik Aldous dengan iframe di ulti miliknya. Ling juga dapat melawan balik dengan cukup mudah.

KADITA

Kadita merupakan hero yang sangat sulit dibunuh. Pasalnya Kadita memiliki skill anti-cc, banish, stun, dan mobility. Hal ini sangat menyulitkan Aldous karena Kadita dapat menghindari stun miliknya dengan skill dash. Selain itu Kadita dapat menggunakan ulti untuk menghindari seluruh serangan milik Aldous dan muncul kembali untuk menyerang balik. Hal itulah yang membuatnya menjadi mimpi buruk aldous.

GROCK

Suatu hal yang sangat bodoh jika Aldous mencoba menabrak Grock di teamfight. Grock adalah hero yang sangat tebal dan terlebih lagi dirinya memiliki anti-cc ketika menggunakan S1 di dekat tembok. Selain itu menabrak Grock adalah hal yang salah karena Aldous sangat mudah di stunlock dan di burst jika terkena kombo Grock.

VALIR

Valir dapat digunakan sebagai mimpi buruk bagi aldous di late dengan beberapa syarat. Pertama adalah Aldous belum terlalu kuat untuk melakukan one-shot, kedua pengguna Valir memiliki jari yang cepat, ketiga Valir berada di posisi yang baik seperti dibawah tower atau dekat tembok. Jika Valir sedang ingin ditabrak Aldous, Valir dapat menggunakan ultinya ketika stun Aldous mendarat untuk melepas diri dari CC. Setelah itu Valir tinggal melakukan kombo dasar miliknya seperti S2 -> S1 -> S1 -> S1 ->S2. Kombo milik Valir sangking kuatnya bahkan dapat membunuh Aldous yang mencoba menabrak dirinya.

Itulah 5 hero yang dapat dengan mudah mengcounter Aldous di Mobile Legends. Aldous yang hanya efektif di rank rendah dan tidak begitu kuat di rank tinggi sangat mudah dikalahkan karena dirinya mudah sekali terbaca.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!