siapa

Monster Ragnarok Drake Juga Info Lengkapnya, Drop Dan Lokasi

Drop dari Drake bisa dibilang relatif cukup penting.

Monster Ragnarok Drake adalah salah satu monster yang seringkali diincar banyak orang. Mob yang satu ini ada di Ragnarok Online classic dan juga di Ragnarok Online X. Banyak yang hunting mob ini untuk dropnya.

Drop dari Drake bisa dibilang relatif cukup penting. Tapi selain drop, tentunya banyak yang farming EXP di mob yang satu ini. Nah jadi kalian yang butuh informasi mengenai mob Drake ini bisa baca terus kebawah nih.

Mencari Drake tidak sulit kok karena dirinya adalah monster MVP. Monster MVP biasanya adalah monster static atau monster yang tidak kemana-mana. Jadi selama kalian tahu lokasinya kalian bisa langsung kesana dan cek.

Monster Ragnarok Drake

Drake bisa kalian temukan di Sunken Ship Floor 2 yang mana dirinya akan muncul di bagian tengah atas. Tidak hanya di Sunken Ship saja karena Drake juga bisa muncul di Endless Tower, jadi kalian cek kedua tempat tersebut.

Sebagai monster MVP, Drake sama dengan monster lainnya dimana mereka adalah area boss monster. Jadi tidak akan spawn lebih dari satu dan jika mati kalian harus menunggu dirinya respawn lagi nantinya.

Untuk timer respawn Drake, lamanya berkisar 2 jam. Jadi memang agak sulit untuk kalian farming monster ini karena jadi rebutan banyak orang dan dalam sehari, spawnya juga terbatas nih. Jadi harus cekatan juga.

Drake Drop

Drake sebagai MVP mob bisa memberikan dua tipe drop. Pertama adalam MVP drop yang mana tidak berbeda dengan monster MVP lainnya. Drop yang bisa kalian dapatkan adalah resources seperti White Potion dan Amethyst.

Nah selain MVP drop kalian juga bisa mendapatkan Drake exclusive drop nih. Drop ini khusus hanya bisa didapatkan dari monster Ragnarok Drake saja. Drop yang bisa kalian dapatkan adalah equipment mulai dari senjata sampai armor.

Tapi yang banyak orang incar adalah card. Bisa dibilang untuk mendapatkan Drake card hampir mustahil sih karena ratenya yang tidak main-main sangat kecil. Sekitar 0.1 sampai 1% rate untuk menjatuhkan card ini.

Card ini efeknya juga sangat kuat karena bisa memberikan bonus damage tergantung ukuran musuh. Oleh sebab itu card ini sangat laku dan memang Drake terus diincar banyak orang sehingga sulit di farm pemain lain.

Itulah sedikit informasi mengenai monster Ragnarok Drake. Jadi bagaimana kalian sudah siap tidak melawan MVP mob yang satu ini. Disarankan untuk party saja ya karena solo Drake akan agak sulit nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie