Cara Counter Assassin Roaming Mobile Legends (ML)

Assassin roaming ini biasanya sangat merepotkan. Mereka dari awal sampai akhir game tidak akan berhenti bergerak dan mengontrol map. Cari kill dan assist adalah tugas utama mereka di game.

Assassin memang sangat merepotkan di Mobile Legends. Bagi team yang tidak siap atau kompak, mereka adalah mimpi buruk kalian. Nah tetapi ada setidaknya cara counter assassin roaming Mobile Legends (ML) untuk kalian.

Assassin roaming ini biasanya sangat merepotkan. Mereka dari awal sampai akhir game tidak akan berhenti bergerak dan mengontrol map. Cari kill dan assist adalah tugas utama mereka di game.

Contohnya saja Selena dan Natalia yang seringkali buat stress. Sekali kalian muncuk di map, mereka langsung ngebut nih coba gank dan buat kill. Oleh sebab itu keduanya langganan di pro match dan rank tinggi.

Coba baca tips-tips ini yang mungkin bisa membantu kalian bermain lebih baik lagi. Para assassin ini memang sangat merepotkan berkat kelincahan dan damage tinggi mereka di game.

Counter Assassin Roaming Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang kerepotan mungkin cara juga tips counter ini bisa membantu kalian. Assassin roaming yang sangat mengganggu para pemain ini wajib kalian atasi.

Berikut cara-cara counter assassin roaming Mobile Legends (ML):

  1. Jangan Sendiri
  2. Setup Trap
  3. Zone Out
  4. Main Turtling
  5. Buat Trade Menguntungkan

Akan kita jelaskan nih lebih lanjut untuk kalian yang penasaran. Bisa kalian baca terus ya kebawah agar tidak bingung lagi.

Jangan Sendiri

Nih salah satu hal yang paling penting untuk kalian ingat ketika melawan assassin roaming, jangan sendiri! Kalian harus menggandeng hero lain dan hal ini wajib kalian ingat. Hero yang sendirian seringkali jadi korban.

Setup Trap

Biasanya sih para assassin roaming ini lemah dengan kejutan dan trap yang mana sangat penting nih. Coba usahakan kalian taruh trap di choke point dan tempat ganking yang paling umum di lane kalian.

Zone Out

Zoning dan buat lawan kalian kerepotan untuk masuk kedalam area kalian. Hal ini bisa membuat assassin lawan kesulitan nih dan disini bisa menjadi keuntungan nantinya. Pastikan pisahkan lawan ketika fight.

Main Turtling

Turtling ini istilah gaya bermain yang fokus ke counter attack atau menarik game sepanjang mungkin. Dengan begini maka kalian akan bermain pasif kedalam, membuat assassin roaming tidak memiliki kesempatan.

Buat Trade Menguntungkan

Cara yang ini agak riskan sih jika kalian belum paham trade baik. Maksudnya trade disini biarkan assassin lawan melakukan tugasnya membunuh, tetapi kalian harus bisa bunuh mereka. Biasanya support yang jadi korban trade disini.

Beberapa counter assassin roaming Mobile Legends (ML) diatas mungkin bisa efektif untuk kalian lakukan nih. Bukan hal mudah memang melakukan counter kepada hero-hero seperti ini yang merepotkan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie