siapa

ONIC Axe puncaki Leaderboard Grand Final PMVB PUBG Mobile

Penasaran dengan ONIC Axe puncaki Leaderboard Grand Final PMVB PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Hari pertama babak Grand Finals PMVB Season 1 kali ini telah usai, beberapa tim tampil dengan performa yang maksimal pada laga grand finals ini dan kali ini keluar sebagai pemimpin klasemen sementara dipegang oleh ONIC Axe. ONIC Axe puncaki Leaderboard Grand Final PMVB PUBG Mobile.

PUBG Mobile Esports menghadirkan kompetisi bagi tim ladies di region Indonesia dengan nama PUBG Mobile Vaklyrie Battleground (PMVB). Liga Season 1 PMVB akan dimulai babak Grand Finals pada 24 Juni 2022 ini.

Ajang PUBG Mobile ladies terbesar musim ini, PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1, telah menyelesaikan Fase liganya tanggal 19 Juni 2022 beberapa hari yang lalu.

Kini, 16 tim ladies terbaik Indonesia siap bersaing di babak Grand Finals untuk memperebutkan total hadiah USD10 ribu (setara 140 juta rupiah), serta gelar ratu PUBG Mobile Indonesia musim ini.

ONIC Axe puncaki Leaderboard Grand Final PMVB PUBG Mobile

Setelah 5 ronde berlangsung pada hari pertama babak Grand Finals PMVB Season 1 kali ini menghasilkan ONIC Axe sebagai pemimpin di Leaderboard. ONIC Axe kali ini berhasil memegang tahta pemuncak klasemen mengalahkan big 3 yang lainnya seperti Bigetron Ace dan Alter Ego Dione.

Perolehan poin yang didapatkan oleh tim ONIC Axe tentunya ditambah dengan bonus round yang didapatkan pada fase liga selama 3 minggu.

ONIC Axe berhasil memperoleh poin sebesar 141, dengan total eliminasi sebanyak 35 dan meraih 1 kali WWCD. Tim ONIC berhasil unggul dengan tim DU yang mendapatkan 2 kali WWCD pada hari pembuka babak Grand Finals, hal tersebut terjadi karena perolehan poin pada bonus round di fase liga beberapa waktu yang lalu.

Dengan memperoleh WWCD pada map Erangel membuat tim ONIC Axe cukup percaya diri berada di puncak klasemen sementara Grand Finals. Kali ini top eliminator dan MVP Race berhasil diraih sementara oleh player ONIC Axe yaitu ONICxMickey yang mampu membawa tim nya memperoleh WWCD pada map Erangel. Mickey berhasil memperoleh total 10 eliminasi dan 1.4 MVP Points.

Itulah pernjelasan mengenai ONIC Axe yang berhasil puncaki klasemen sementara Grand Finals PMVB Season 1 kali ini. Akankah performa dari tim ini akan berlanjut di sisa hari Grand Finals PMVB kali ini? Kita tunggu saja aksi mereka di Grand Finals nanti

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie