7 Hero Mage Yang Tidak Pernah Dimainkan Di MPL ID Season 6!

Pada kesempatan kali ini deretan hero Mage di Mobile Legends yang tidak pernah dimainkan sepanjang gelaran MPL ID Season 6. Penasaran siapa saja? Berikut ulasan selengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki keanekaragaman hero di dalamnya. Cukup banyak hero yang namun tahukah kalian ada beberapa hero mage yang tidak pernah dimainkan sepanjang gelaran MPL ID Season 6?

Mage merupakan salah satu role hero yang cukup aktif untuk dimainkan sebagai hero support serta follow up damage yang sangat baik. Terdapat banyak hero mage di Mobile Legends, namun deretan hero mage berikut ini tidak pernah di mainkan di MPL ID Season 6.

Pada kesempatan kali ini deretan hero Mage di Mobile Legends yang tidak pernah dimainkan sepanjang gelaran MPL ID Season 6. Penasaran siapa saja? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Aurora

7 Hero Mage Yang Tidak Pernah Dimainkan Di MPL ID Season 6!

Pertama ada hero Aurora yang merupakan hero mage dengan kemampuan disable yang sangat baik. Walaupun begitu, hero satu ini sama sekali belum pernah dimainkan sepanjang MPL ID Season 6. Alasannya sendiri mungkin masih banyak hero meta yang lebih powerfull.

2. Faramis

7 Hero Mage Yang Tidak Pernah Dimainkan Di MPL ID Season 6!

Farmais merupakan hero mage yang tidak pernah dimainkan di MPL ID Season 6 sepanjang 7 pekan ini. Yang mana hero satu ini memang tidak begitu bagus sebagai support. Faramis memiliki kemampuan yang baik dalam team fight namun tidak begitu bagus sebagai support.

3. Gord

7 Hero Mage Yang Tidak Pernah Dimainkan Di MPL ID Season 6!

Gord merupakan salah satu hero mage dengan kemampuan combo yang cukup menyebalkan. Gord sendiri hampir tidak pernah dimainkan sekalipun sepanjang gelaran MPL ID season 6. Kemampuan gord yang terlalu kaku serta serangan yang mudah di counter menjadi penyebab utamanya.

4. Lylia

Berikutnya ada Lylia yang merupakan hero mage yang cukup lincah. Lylia merupakan spesialis midlaner yang cukup baik. Hero satu ini juga bisa digunakan sebagai support serta dapat dengan mudah untuk menghadir dari serangan lawan. Namun kemampuan Lylia hanya sebagai follow up saja, hero satu ini tidak dapat memberikan crowd control pada lawan.

5. Vexana

Counter Hero Crowd Control Terbaik Di Mobile Legends

Berikutnya ada Vexana yang merupakan hero mage dan tidak pernah dimainkan sama sekali di turnamen MPL ID Season 6. Hero satu ini juga termasuk dengan hero underrated dan jarang dimainkan di ranked Mobile Legends.

6. Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Berikutnya ada Nana yang merupakan hero mage support yang sangat menyebalkan. Namun sayangnya Nana sama sekali tidak pernah dimainkan sepanjang gelaran MPL ID Season 6. Kalian akan lebih sering melihat hero Pharsa, Valir dan juga Vale dalam turnamen tersebut.

7. Zhask

5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner

Zhask merupakan hero mage yang sangat baik jika dimainkan sebagai offlaner di Mobile Legends. Namun sayangnya, Zhask sendiri tidak pernah dimainkan di MPL ID Season 6. Yang mana hero satu ini bahkan tidak pernah sekalipun di pick oleh Pro Player.

Nah itu saja deretan hero mage yang tidak pernah dimainkan di MPL ID Season 6. Semoga dengan adanya ulasan di atas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya, Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!