siapa

Bagaimana Cara Godzilla dan Kong Menghancurkan Stasiun di PUBG Mobile?

Ketika titan tersebut mendekati stasiun, mereka akan menhancurkannya. Lantas bagaimana cara Godzilla dan Kong menghancurkan stasiun tersebut?

Pada tulisan ini kami akan membahas tentang bagaimana cara Godzilla dan Kong menghancurkan stasiun di arena battle royale PUBG Mobile.

Game battle royale PUBG Mobile akan kedatangan Godzilla dan Kong musim depan. Kolaborasi ini telah pihak PUBG Mobile umumkan pada akhir Maret lalu.

Baca juga: 3 Tempat Menemukan Panzerfaust di Karakin

Bagaimana Cara Godzilla dan Kong Menghancurkan Stasiun di PUBG Mobile?

bagaimana cara Godzilla dan Kong menghancurkan stasiun

PUBG Mobile kembali melakukan kolaborasi. Kali ini kolaborasi dengan film Godzilla dan Kong. Kedua titan tersebut akan hadir di arena battle royale PUBG Mobile.

Kolaborasi ini akan hadir musim depan yang akan diawali dengan rilisnya update patch note 1.4 pada 11 Mei 2021 mendatang.

Kita bisa merasakan keseruan bertemu dengan Godzilla dan Kong dengan mencoba versi beta 1.4. Untuk mengunduhnya, silahkan baca selengkapnya di sini.

Nantinya Godzilla akan muncul di map Erangel. Sedangkan Kong akan muncul di map Sanhok. Keduanya akan muncul sejak awal game di Spawn Island.

Ketika kamu memainkan mode Godzillla vs Kong di Erangel ataupun di Sanhok maka akan ada tanda yang berbeda di minimap.

Godzilla Vs Kong Map
Gurugamer

Seperti yang terlihat pada gambar di atas bahwa akan ada garis tebal yang melintasi map. Garis tak melulu dari barat ke timur. Melainkan bisa sebaliknya ataupun dari utara ke selatan dan sebaliknya.

Pada minimap tersebut terlihat tanda Godzilla atau Kong. Garis yang membelah map itu merupakan rute perjalan monster tersebut.

Di sana ada 3 titik besar yang merupakan stasiun. Jadi nanti di mode ini akan ada 3 stasiun yang letaknya pun akan acak.

Ketika titan tersebut mendekati stasiun, mereka akan menhancurkannya. Lantas bagaimana cara Godzilla dan Kong menghancurkan stasiun tersebut?

Seperti yang kita tahu bahwa Godzilla dapat mengeluarkan laser dari mulutnya. Nah monster tersebut akan melakukan hal yang sama ketika di game PUBG Mobile.

Ia pun juga menggunakan kibasan ekornya untuk menghancurkan benda-benda di sekitarnya, terutama stasiun itu.

Kibasan ekornya pun akan menghancurkan kendaraan di sekitarnya. Jika kamu terkena pun jelas kamu akan mati.

Sementara itu Kong akan memporak-porandakan arena battle royale dengan melemparkan pesawat secara sembarang.

Kong pun akan menghancurkan benda-benda di sekitarnya dengan pukulan dan injakan. Stasiun itu pun akan hancur oleh Kong.

Ketika stasiun itu telah hancur oleh kedua monster raksasa tersebut. Bekasnya akan penuh dengan loot item yang melimpah dan berkualitas.

Pada pemain bisa segera mendatangi stasiun yang telah hancur tersebut untuk bekal suplai mereka selama di game.

Baca juga: 5 Fitur Baru yang Akan Hadir di PUBG Mobile 1.4

Itulah pembahasan bagaimana cara Godzilla dan Kong menghancurkan stasiun di arena battle royale PUBG Mobile.

Dengan bocoran ini tentunya membuatmu semakin tak sabar. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie