esportsku
Berita Esports Indonesia

8 Team Diundang Langsung Ke Boston Major!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hanya delapan tim yang dipilih oleh Valve untuk diundang langsung ke Boston Major.


Wings Gaming jadi tim pertama yang diundang. Hal ini tidak mengejutkan karena status mereka sebagai juara The International 6. Wings masih diisi dengan 5 anak muda yang sama, mereka tidak mengganti roster selama masa shuffle.

Digital Chaos juga diundang ke Boston. Runners up The International 6 yaitu Digital Chaos, menjadi tim kedua yang menerima undangan langsung ke Boston Major. Dengan pergantian satu pemain selama Fall Shuffle 2016, DC belum memainkan pertandingan resmi sama sekali.
Evil Geniuses jadi tim ketiga yang diundang.
Menjadi salah satu dari tiga tim yang berhasil memenangkan turnamen LAN setelah The International 6. Evil Geniuses dianggap pantas untuk mendapatkan undangan langsung ke Boston Major. Finish diposisi ketiga di TI6, EG melakukan banyak perubahan dalam daftar pemain mereka, dan berhasil memenangkan gelar Mars Dota 2 League Autumn Championship awal bulan ini.

China 3 tim asal Cina diundang langsung ke Boston Major.
Selain Wings Gaming, ada Newbee dan EHOME yang diundang langsung. Dengan daftar roster mereka yang sekarang, Newbee berhasil menjadi runner up MDL Dota2 League Autumn dan Nanyang Cruise Cup, sedangkan EHOME memastikan satu tempat untuk turnamen The Summit 6.
Execration jadi tim regional SEA pertama yang diundang langsung.
Pemain Filipina yang sangat hebat dalam menggunakan hero Meepo yaitu Abed ‘Abed’ Yusop akan menghadiri turnamen resmi dari Valve untuk pertama kalinya, setelah tim yang dibelanya yaitu Execration menerima undangan langsung ke Boston Major. Meskipun tim ini gagal maju ke main event TI6 karna kalah dibabak Wildcard, Execration adalah salah satu dari tiga tim yang berhasil menjuarai turnamen LAN setelah TI6. Execration berhasil mengalahkan Fnatic dan MVP Phoenix di MPGL Southeast Asian Championship.
Peraih 2 gelar Major Team OG menerima undangan langsung ke Boston.
Bermain buruk di The International 6, dan pergantian roster yang cukup mengejutkan, OG masih mampu finish diposisi ketiga pada turnamen MDL Dota2 League Autumn dan menjadi satu-satunya tim asal Eropa yang diundang langsung ke Boston Major.
MVP Phoenix jadi tim terakhir yang diundang langsung ke Boston Major.
Tim yang mendapatkan slot terakhir ini sedikit mengejutkan, MVP Phoenix yang finish diposisi 5-6 pada ajang TI6 justru diundang, sedangkan Fnatic yang mampu finish diposisi keempat pada ajang yang sama justru harus berjuang lewat Regional Qualifiers. Kabarnya hasil turnamen MPGL Southeast Asian Championship akhir bulan lalu menjadi alasan Valve, karena MVP mampu menjadi runner up pada ajang tersebut sedangkan Fnatic harus puas finish di posisi keempat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie