Sering Bertemu Player PUBG Mobile Tetapi Aim Jago? Simak Penjelasannya Disini!

Pernahkah kalian bermain classic di PUBG Mobile lalu terbunuh oleh musuh yang bahkan saat diperiksa pun K/D nya hanya 2 koma sekian?

Pinterest

Pernahkah kalian bermain classic di PUBG Mobile lalu terbunuh oleh musuh yang bahkan saat diperiksa pun K/D nya hanya 2 koma sekian? Kalian yang memiliki K/D tinggi seperti 4 atau mungkin di atas itu, akan merasa sangat direndahkan ketika terbunuh oleh K/D kecil.

Lalu sebenarnya apa yang membuat pada saat ini banyak sekali player dengan K/D kecil namun memiliki gameplay mengagumkan? Tidak perlu bingung lagi, karena kalian bisa menyimak penjelasannya di bawah ini!

Player PUBG Mobile K/D 2 Tetapi Aim Jago?

YT/casetoo

 

1. Lihat Jumlah Matchnya

Reddit

Banyak player dengan K/D meremehkan player yang memiliki K/D kecil, padahal ketika dibandingkan statistiknya, jumlah Matches Played keduanya berbanding terbalik. Player dengan K/D kecil memiliki Matches Played yang lebih sedikit dibandingkan si K/D kecil.

Perlu kalian ketahui bahwa, tidak akan menjadi hal yang mengagumkan ketika kalian memiliki K/D tinggi namun jumlah Matches Playednya sangat sedikit.

Lebih baik memiliki K/D kecil namun dengan jumlah Matches Played yang banyak, hal ini lebih menunjukkan bahwa kalian memiliki jam terbang lebih banyak.

Baca Juga : Penilaian Tiap Map PUBG Mobile Ketika Digunakan untuk Push Rank

 

2. Lihat Identitasnya, Apakah Merupakan Member Clan?

Ketika kalian terbunuh oleh player K/D kecil yang ternyata adalah member dari suatu clan atau komunitas PUBG Mobile, maka hal tersebut tidak bisa disalahkan alias wajar. Player yang bergabung di dalam Clan pasti sudah memiliki gameplay yang lebih advance.

Dengan seringnya mereka mengikuti scrim rutin atau turnamen pun, dua hal tersebut sudah bisa membedakan gameplay kalian yang mungkin bukanlah seorang member dari suatu clan.

Kecilnya K/D mereka mungkin bisa terjadi karena tidak pernah bermain pasif, alias selalu ingin tampil barbar. Namun jangan dianggap sebelah mata, belum tentu orang yang dengan K/D tinggi berani untuk bermain barbar.

Baca Juga : Kombinasi Senjata Terbaik Duo Matches di Livik PUBG Mobile

3. Intropeksi Terhadap Gameplay Kalian Sendiri

Jika kalian terbunuh oleh musuh dengan K/D yang kecil, sebelum berpikiran yang tidak baik kepada musuh tersebut, kalian bisa melakukan intropeksi diri terhadap permainan kalian sendiri.

Apakah kalian mati karena posisi kalian yang tidak memungkinkan untuk memenangkan permainan atau memang kalah jago saat adu aim?

 

4. Perkembangan Player yang Kini Semakin Pintar

PUBG Mobile yang dulu pastinya berbeda dengan PUBG Mobile masa kini. Perbedaan yang paling signifikan terjadi pada gameplay playernya yang semakin jago. Dulu orang yang memiliki K/D kecil sudah pasti merupakan player yang noob.

Namun hal ini terjadi sebaliknya di PUBG Mobile masa kini, K/D kecil belum tentu merupakan player yang noob.

Baca Juga : Hindari 3 Hal Ini untuk Tingkatkan Rasio K/D di PUBG Mobile Season 16

 

5. Perbedaan Mental

Seperti pada point kedua, player dengan jumlah match yang banyak namun K/D nya kecil bisa jadi mereka memiliki mental yang lebih berani karena sudah terbiasa turun di tempat yang barbar.

Banyaknya jumlah matches dan kecilnya K/D bisa jadi menandakan mereka terbiasa turun di tempat yang ramai walaupun pada akhirnya too soon.

Walaupun begitu, mental player seperti ini pastinya akan lebih terbentuk jika dibandingkan dengan player K/D tinggi namun takut untuk bermain barbar.

Baca Juga : Livik Menjadi Map Paling Cocok untuk Push KD di PUBG Mobile

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami kira-kira apa penyebab kini player dengan K/D kecil sudah bisa bermain layaknya player K/D tinggi. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie