Livik Menjadi Map Paling Cocok untuk Push KD di PUBG Mobile!

Livik menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menjadi tempat kalian menaikkan K/D. Mengapa Livik? Simak penjelasannya di bawah ini!

SkyegridMedia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, menaikkan point K/D PUBG mobile atau Kill to Death merupakan sebuah hal yang sering menjadi perbincangan banyak player PUBG Mobile. Namun tahukah kalian bahwa ada beberapa tips yang bisa membantu kalian untuk menaikkan K/D?

Salah satunya adalah dengan cara bermain di map yang tepat, dan Livik menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menjadi tempat kalian menaikkan K/D. Mengapa Livik? Simak penjelasannya di bawah ini!

Livik Menjadi Map Paling Cocok untuk Push KD di PUBG Mobile!

DuniaGames

Ukuran Map yang Kecil

Livik merupakan map yang memiliki ukuran terkecil jika dibandingkan dengan keempat map lainnya. Bahkan jika dibandingkan dengan Sanhok, ukuran Livik tidak lebih dari setengahnya Sanhok.

Map yang kecil ini membuatnya menjadi maps dengan tempat pertempuran yang intens, karena pastinya seringkali kalian akan bertemu musuh dengan waktu yang cepat. Selain itu, map ini sangat cocok untuk melatih kalian saat melakukan close combat.

Baca Juga : 23 Istilah Medali PUBG Mobile Wajib Kalian Ketahui, Biar Makin Paham!

Lootingan Berlimpah

Livik mempunyai persentase persebaran senjata yang hampir mirip dengan Sanhok, bahkan kalian tidak perlu khawatir untuk turun di perumahan-perumahan tanpa nama atau pinggiran karena tetap akan mendapatkan lootingan yang bagus.

Lootingan yang berlimpah juga membuat kalian tidak perlu merasa khawatir jika dihampiri oleh musuh, karena sudah dijamin kalian akan menemukan senjata di setiap rumah yang ada di Livik.

Selain itu kelebihan lain dari lootingan yang berlimpah adalah, kalian bisa mengumpulkan lootingan atau perlengkapan secara cepat sehingga bisa langsung bergegas mencari musuh dan mengumpulkan point kill. Semakin cepat kalian selesai looting, maka akan semakin cepat kalian bertempur.

Baca Juga : Guide Penggunaan Senjata untuk Player Baru di PUBG Mobile!

Menjadi Orang Ketiga

Livik merupakan map yang kecil sehingga sering terjadi pertempuran cepat di dalamnya, bahkan orang-orang Livik pun cepat sekali berkurang karena memang pertempuran yang terus menerus.

Map yang kecil ini sering membuat para player bertabrakan rotasi sehingga membuat mereka secara terpaksa harus berperang. Nah, pada kesempatan ini lah kalian bisa menjadi orang ketiga.

Baca Juga : Cara Mendeteksi Keberadaan Musuh di PUBG Mobile dengan Mudah!

Caranya memang tidak terlalu mudah, yaitu kalian harus mencari tempat yang strategi untuk memantau pertempuran tersebut dan membunuh player yang sedang knocked out, sehingga point killnya akan masuk untuk kalian.

Hal yang perlu kalian ingat adalah, segera berpindah posisi ketika selesai menembak agar musuh tidak bisa mengetahui dimana posisi kalian. Intinya, kalian harus bisa menjaga badan dan posisi ketika menjadi orang ketiga di dalam sebuah pertempuran.

Baca Juga : Player Baru PUBG Mobile Wajib Paham Alur Permainan di Mode Classic!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang mengapa dan bagaimana caranya menaikkan K/D di map terkecil PUBG Mobile, yaitu Livik. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!