esportsku
Media Esports Indonesia

Mendekati Kualifikasi TI9, Prizepool TI9 Lebih Dari $25 Juta!

Prizepool TI9 ini melebihi TI8.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada hari ini, kita sudah mendekati kualifikasi TI9. Semenjak Weekend Battle pass bundle, Prizepool TI9 melesat tajam hingga sekarang sudah melebihi $25 Juta. Tentu saja,  Prizepool TI9 ini melebihi TI8. Kenaikan Prizepool ini kemungkinan besar bisa mencapai lebih dari $30 juta, Artinya, jika benar, mencapai lebih dari $30 juta. The International 2019 akan menjadi turnamen eSports terbesar sepanjang sejarah eSports di Dunia.

Peningkatan Prizepool TI9 merupakan dari penjualan Steam Summer Sale. Valve merilis Battle Pass level dan Treasure Bundle dimana itu membuat pemain dapat meningkatkan level dari battle pass sebanyak 120 level dan kalian juga akan mendapatkan immortal treasure didalamnya.

Kalian akan mendapatkan Immortal Treasure I sebanyak sembilan buah, Immortal Treasure II sebanyak enam buah dan Immortal Treasure III sebanyak tiga buah. Menurut kami, ini merupakan diskon yang sangat layak untuk dibeli oleh para pemain.

Prizepool TI9 Lebih Dari $25 Juta

Mendekati kualifikasi TI9,prizepool ti9

Penjualan battlepass bundle ini dihargai seharga 499.000 rupiah dan kalian bisa memiliki semuanya. Para pemain hanya akan bisa membeli dua buah saja setiap akun.  Karena penjualan yang begitu pesat pada minggu lalu. Prizepool TI9 juga meningkat dengan pesatnya dari $20 juta lalu ke $22 juta dan sekarang sudah melebihi dari $25 juta. Ini benar-benar mengejutkan!.

Jika nanti terjadi penurunan atas peningkatan prizepool yang pesat ini merupakan hal wajar, karena summer sale ini sudah tidak dijual lagi dan semua kembali dengan harga normal yang lebih mahal

Prizepool pada tahun ini lebih besar dari tahun kemarin dan kemungkinan selisihnya akan jauh lebih banyak dari sekarang. Menurut dota prizepool tracker, kenaikan yang terjadi saat ini masih akan terus berlanjut. Hal ini didukung karena Valve masih akan merilis item-item baru lagi ditambah lagi masih ada selisih waktu kurang lebih sekitar sebulan lagi untuk mencapat ke panggung utama TI9.

Mendekati kualifikasi TI9

Mendekati kualifikasi TI9

Mendekati kualifikasi TI9 yang jatuh pada tanggal 3 juli nanti akan semakin banyak tim yang ikut memeriahkan ajang tahunan pertandingan eSports terbesar ini. Prizepool TI9 pun sudah melewati dari tahun sebelumnya.

Para pemenang dari babak kualifikasi terbuka maupun disetiap wilayah akan bertanding di panggung utama The International 2019 pada tanggal 20-26 agustus mendatang yang berlokasi di Shanghai, China.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!