Pro Dan Kontra Damage Over Time Mobile Legends

Hero yang memiliki DoT di Mobile Legends juga tidak terlalu banyak, hal yang yang menjadi alasan banyak pemain yang kurang begitu memerhatikannya. Padahal DoT bisa jadi sangat berbahaya jika digunakan dalam situasi yang benar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pro dan kontra damage over time Mobile Legends. Tentu kalian pernah mendengar istilah DoT atau damage over time. Tipe damage yang satu ini agak berbeda dengan damage lainnya di Mobile Legends. Hal yang membedakan tipe damage ini adalah walaupun damagenya kecil, tetapi bisa terus ada efeknya bahkan sampai musuh mati terus-menerus.

Hero yang memiliki DoT di Mobile Legends juga tidak terlalu banyak, hal yang yang menjadi alasan banyak pemain yang kurang begitu memerhatikannya. Padahal DoT bisa jadi sangat berbahaya jika digunakan dalam situasi yang benar. Misalkan dalam laning, DoT merupakan tipe damage yang sangat mengganggu banyak hero dan pemain.

Oleh sebab itu sangat penting untuk kalian mengetahui lebih dalam mengenai DoT. Jika kalian memanfaatkan hal ini dengan benar maka laning phase kalian akan sangat diuntungkan. Hal ini penyebabnya banyak hero yang memiliki DoT masuk kedalam kategori lane bully.

Disini mari kita bahas pro dan kontra damage over time Mobile Legends. Damage over time atau biasa dipendekan menjadi DoT ini sangat menarik untuk dibahas. Pastinya ada keuntungan dan kerugian menggunakan DoT yang mana bisa kita bahas kali ini.

Pro

Hero X-Borg ML, Fighter Kuat Di Mobile Legends!

Sangat Mengganggu Lane

Dibanding semua damage yang lain, bisa dibilang DoT adalah damage yang sangat menggangu di lane. Bagaimana tidak, walau damage nya kecil DoT tetapi bisa tanpa henti mengeluarkan damage yang mana bisa mengganggu para laner yang melawannya.

Harus Di Hard Counter

DoT sangat sulit di hard counter yang mana membuat mereka efektif dalam laning phase. Tetapi ada kelemahan dari DoT yang mana akan kami jelaskan dibawah. Tetapi selain hard counter tersebut DoT hampir tidak ada kelemahan lainnya kecuali kalian berani menelan damage tersebut.

Bisa Terus-Terusan Tanpa Henti

Inilah keuntungan utama dari DoT. Dengan DoT biasanya hero-hero yang memiliki tipe damage ini bisa terus-menerus tanpa henti memberikan damage. Alasannya skill hero-hero ini terbilang murah. Oleh sebab itu kalian bisa tidak perlu takut bisa spam DoT kalian dan memaksa musuh swap lane atau pulang terus.

Kontra

Build Valir Baru September Setelah Terkena Revamp

Di Counter Oleh Heal

Inilah hal utama yang harus kalian perhatikan dalam melawan DoT. DoT sangat lemah melawan over heal. Hero-hero seperti Rafaela dan Estes sangat diuntungkan dalam laning melawan hero DoT. Hal ini karena mereka bisa menahan damage DoT, membuat damage mereka tidak berguna.

Tidak Konsisten Untuk Duel

Walaupun kuat sebagai lane bully, sayangnya DoT tidak begitu efektif ketika melakukan duel. Memang dalam lane DoT sangat mengganggu tetapi jika mereka di gank atau dimajukan maka DoT hampir tidak memiliki kesempatan selain melakukan kiting atau hit and run.

Itulah Pro dan kontra damage over time Mobile Legends. Sangat menarik untuk kalian pahami karena DoT bisa jadi jalan keluar kalian untuk menjadi lane bully. Manfaatkan keuntungannya dan hindari kerugiannya agar kalian bisa menang terus dalam lane.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!