PUBG Mobile Akan Kolaborasi dengan Godzilla vs Kong

Kali ini PUBG Mobile akan kolaborasi dengan Godzilla vs Kong yang merupakan sebuah film yang menceritakan pertarungan Godzilla dengan Kong.

YouTube/PUBG MOBILE Indonesia

Film Godzilla vs Kong akan segera dirilis akhir bulan ini. Berita terbaru memberitahu bahwa PUBG Mobile akan kolaborasi dengan Godzilla vs Kong yang akan menghadirkan event baru.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Game ini terus menghadirkan event-event dengan membawa mode, misi, dan juga item kosmetik yang menarik di setiap musimnya.

Baca juga: Berapa Jumlah Peluru Yang Tepat Untuk 5 DMR Populer PUBG Mobile?

PUBG Mobile Akan Kolaborasi dengan Godzilla vs Kong

PUBG Mobile akan kolaborasi dengan Godzilla vs Kong
YouTube/PUBG MOBILE Indonesia

Sebagai game battle royale populer, PUBG Mobile seringkali melakukan kolaborasi. Misalnya dengan musisi seperti BLACKPINK, Rich Brian, Alesso, Lost Frequencies, R3HAB, dan lainnya.

Pernah juga berkolaborasi dengan game lain, seperti kolaborasi dengan Metro Exodus yang menghasilkan mode permainan Metro Royale yang sampai musim ini terus mendapatkan chapter baru.

Selain itu kolaborasi lain juga terjadi yang akhirnya menghadirkan event di game. Seperti kolaborasi dengan Burger King, B.Duck, dan sebagainya.

Kali ini PUBG Mobile akan kolaborasi dengan Godzilla vs Kong yang merupakan sebuah film yang menceritakan pertarungan Godzilla dengan Kong.

Film fenomenal ini sudah ramai dibicarakan sejak trailer resmi film tersebut keluar. Bahkan muncul pula meme Godzilla vs Kong yang tersebar di berbagai media di internet beberapa waktu terakhir.

Film Godzilla vs Kong akan dirilis pada tanggal 31 Maret esok. PUBG Mobile yang saat ini sedang merayakan anniversary tahun ketiga pun melakukan kolaborasi dengan film tersebut untuk membuat perayaan ini semakin meriah.

Lewat kolaborasi ini, para pemain PUBG Mobile akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk bertempur dengan Godzilla dan Kong dengan dihadirkannya sebuah mode baru.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id)

Baca juga: Benarkah Map Vikendi Akan Dihapus Dari PUBG Mobile?

Itulah informasi mengenai PUBG Mobile akan kolaborasi dengan Godzilla vs Kong pada akhir bulan ini. Belum ada informasi tambahan mengenai kolaborasi ini.

Jadi mari kita tunggu bagaimana mode baru hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan Godzilla vs King akan hadir di game nanti.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie