Kuasai Skill FF Ini Untuk Auto Booyah Free Fire!

Garena juga turut mendatangkan Event terbaru untuk para playernya, contohnya saja nanti akan ada Event besar diawal Februari. Banyak sekali player yang sudah tidak sabar menunggu event ini berlangsung

Garena Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat laris di Indonesia. Free Fire mempunyai jumlah player yang sangat banyak, sehingga pihak Garena sendiri tidak pernah bosan memberikan Hal menarik didalam game tersebut. Banyak event serta fitur baru yang bisa digunakan oleh para playernya, sehingga mereka tidak cepat bosan. Kalian harus Kuasai Skill FF Ini Untuk Auto Booyah Free Fire!

Garena juga turut mendatangkan Event terbaru untuk para playernya, contohnya saja nanti akan ada Event Trap free fire besar diawal Februari. Banyak sekali player yang sudah tidak sabar menunggu event ini berlangsung, karena dikabarkan menghadirkan banyak hadiah didalamnya.

Fitur lain yang akan hadir kedalam game ini adalah Map Kalahari yang sempat dihapus. Garena mendapatkan berbagai macam laporan Bug didalam map tersebut, hingga akhirnya Garena melakukan tindakan cepat. Mereka menghapus Map Kalahari untuk sementara waktu, Garena akan memperbaiki Bug tersebut dengan cepat.

Bukan hanya itu saja, Garena akan menambahkan sebuah hal menarik lainnya didalam Map Kalahari. Awalnya map ini hanya menampung 20 Player, namun dikabarkan akan di perbaharui menjadi 50 Player didalamnya.

Player game Free Fire ini mempunyai gameplay yang sangat menarik, sehingga membuatnya lebih berwarna. Pro Player Free Fire sudah ada banyak dengan gameplay yang berbeda – beda.

Salah satunya adalah dengan mengetahui Skill – skill penting dalam bermain dalam game ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan Skill bermain yang membuat kalian mudah menang.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Kuasai Skill FF Ini Untuk Auto Booyah Free Fire!

  1. Kuasai Cara Gunakan Gloo Wall

Pro player biasanya sering sekali mengambil item satu ini, dikarenakan mempunyai Fungsi yang sangat bagus sekali. Gloo Wall bisa menghalangi kalian dari serangan musuh, tabrakan kendaraan dan membuat kalian mudah untuk melarikan diri.

Apalagi pada saat kalian sudah berada didalam lingkaran terakhir yang sangat kecil, item ini bisa menjadi penentu kemenangan. Karena mampu melindungi kalian dari berbagai serangan musuh yang ada didepan kalian.

 

  1. Latih Aim Kalian Dengan Baik

Jenis Senjata Sniper Terkuat Free Fire Dengan Damage Sakit

Aim merupakan sebuah bidikan yang dilakukan player, untuk nantinya digunakan oleh para player agar bisa melawan musuh. Dengan Kuasai Skill FF Aim yang bagus, maka kalian bisa membunuh musuh dengan mudah. Apabila kalian masih mengalami Aim yang jelek, maka teruslah belajar.

Apabila kalian sudah mengatasi Aim tersebut, selanjutnya belajar menjadi seorang Rusher. Dimana ini merupakan cara bermain yang tergolong barbar, namun bisa menentukan kemenangan. Musuh yang tidak siap, bisa dibunuh dengan mudah apalagi dengan aim yang bagus.

 

  1. Kuasai Skill FF Dengan Senjata Yang Tepat

Hal selanjutnya ini memang cukup penting, dengan menguasai sebuah senjata maka permainan akan menjadi lebih mudah lagi. Contohnya ketika kalian suka bermain Scar, maka kalian juga harus mengetahui apa saja yang dibutuhkan senjata tersebut.

Baik dari Attachment, jarak tembak hingga kemampuan yang diberikan senjata tersebut. Kalian juga harus tau karakter free fire yang cocok untuk kalian dengan senjata tersebut

 

  1. Harus Tau Posisitioning Kalian!

Event Baru FF Dapat Token Dan Skin Senjata Free Fire!

Dalam bermain game Battle Royale, maka Kuasai Skill FF posisi bertempur atau perang sangat diuntungkan sekali. Apabila kalian berada dalam posisi yang cukup bagus, maka kalian bisa berjaga diri dari segala serangan.

Apalagi ketika kalian sedang ingin menyergap seorang musuh, maka ini menjadi hal yang sangat bagus sekali. Sebab, musuh yang tidak bisa menjaga posisi bisa dihabisi dengan mudah.

 

Nah itulah beberapa Skill yang perlu kalian pelajari didalam game Free Fire. Bagaimana? Apakah kalian masih mau mengabaikan Skill ini? Jangan salahkan jaringan atau tim jika kalian mati dengan cepat ya.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie