siapa

PUBG Mobile Akan Menghadirkan Senjata Baru MG3 di Patch Note 1.5 Ignition

Lewat pembaruan versi 1.5 Ignition nanti, PUBG Mobile akan menghadirkan senjata baru MG3. Senjata ini termasuk ke dalam jenis Light Machine Gun (LMG) yang memiliki rate of fire yang tinggi.

Kali ini kami akan memberikan bocoran mengenai senjata baru MG3 yang akan hadir di game PUBG Mobile 1.5 Ignition.

Saat ini PUBG Mobile berada di penghujung Season 19 Traverse. Musim ini bertemakan serangga dengan menghadirkan mode dan berbagai penawaran skin.

Seperti biasa sebelum  pergantian musim, PUBG Mobile akan melakukan pembaruan versi. Dan kali ini PUBG Mobile akan melakukan pembaruan versi ke versi 1.5 Ignition.

PUBG Mobile Akan Menghadirkan Senjata Baru MG3 di Patch Note 1.5 Ignition

senjata baru MG3

Lewat pembaruan versi 1.5 Ignition nanti, PUBG Mobile akan menghadirkan senjata baru MG3. Senjata ini termasuk ke dalam jenis Light Machine Gun (LMG) yang memiliki rate of fire yang tinggi.

PUBG Mobile 1.5 Ignition akan mengambil tema masa depan. Berbagai fitur dan konten futuristik akan hadir di dunia battle royale PUBG Mobile musim depan.

Saat ini PUBG Mobile tengah membuka prapendaftaran PUBG Mobile 1.5 Ignition ini di game. Kamu akan mendapatkan bocoran sekaligus rewards jika melakukan prapendaftaran.

Selain itu versi beta dari PUBG Mobile 1.5 Ignition sudah bisa pemain mainkan. Kamu pun juga bisa mendapatkan Invitation Code untuk bisa memainkan versi beta ini di game.

Terkait bocoran fiturnya, kami telah memberikan beberapa di antaranya. Seperti adanya motor terbang hingga kereta trem sebagai kendaraan kota ala masa depan.

Selain itu PUBG Mobile 1.5 Ignition esok akan menghadirkan senjata baru, yakni MG3. Senjata LMG dengan peluru 7.62mm ini kabarnya akan menjadi salah satu senjata dengan rate of fire yang tertinggi.

senjata baru MG3

Sebelumnya untuk menikmati kehebatan senjata LMG, pemain harus rebutan untuk bisa mendapatkan M249 yang hanya tersedia di airdrop saja.

Kali ini dengan hadirnya MG3, pemain bisa memiliki opsi LMG lain meski kabarnya MG3 pun akan tersedia di airdrop pula.

Senjata MG3 akan memiliki dua mode. Pertama, mode dengan 660rpm yang sama cepatnya dengan M249. Kedua, mode dengan 990rpm yang membuatnya menjadi senjata tercepat di game ini.

Kemudian sebagai senjata LMG yang memiliki rate of fire yang cepat, MG3 akan hadir lengkap dengan bipod sebagai attachment bawaan.

Itu akan membuat penggunanya dapat mengendalikan recoil tembakannya yang cepat sehingga penggunaan senjata ini menjadi seimbang.

PUBG Mobile 1.5 Ignition Akan Mirip PUG New State, Benarkah?

Itulah bocoran lain mengenai PUBG Mobile 1.5 Ignition, yakni akan ada senjata baru MG3. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie