PUBG Mobile Campus Ambassador Indonesia Kembali Dibuka Tahun Ini

Kali ini kami akan berikan info mengenai PUBG Mobile Campus Ambassador Indonesia 2020 yang sudah siap untuk menerima para ladies yang memiliki ketertarikan terhadap dunia esports terutama PUBG Moblie.

Jutaan pemain PUBG Mobile berasal dari berbagai kalangan, negara, usia, dan jenis kelamin. Pemain perempuan PUBG Mobile pun juga tergabung di tim esports PUBG Mobile profesional. Nah untuk kamu para ladies, PUBG Mobile Campus Ambassador Indonesia kembali dibuka tahun ini dan berikut ini info lengkapnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Besarnya komunitas PUBG Mobile berasal dari berbagai kalangan, lintas usia dan lintas jenis kelamin. Tiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk bisa memainkan game ini sekaligus menjadikan game ini sebagai karir profesional mereka.

Untuk para ladies, PUBG Mobile memberikan kesempatan untukmu untuk bisa menjadi Campus Ambassador tahun ini. Berikut ini info lengkapnya sekaligus bagaimana cara mendaftar kompetisi ini.

Baca juga: Bahas Tuntas Event Moonlight Mansion di PUBG Mobile

PUBG Mobile Campus Ambassador Indonesia 2020

PUBG Mobile Campus Ambassador kembali hadir tahun ini. Di sini merupakan kesempatan untuk para pemain perempuan untuk bisa menjadi ambassador game ini. Untuk kamu mahasiswi yang memiliki passion dan ketertarikan terhadap dunia esports khususnya PUBG Mobile, Campus Ambassador merupakan wadah yang tepat untukmu memulai karir profesionalmu di dunia esports PUBG Mobile.

Tahun lalu Meutia Maharani atau yang dikenal dengna Onic Mute berhasil menjadi Campus Ambassador 2019. Ia berhasil menjadi pemenang setelah berhasil mengikuti berbagai seleksi dan kompetisi akhir hingga mendapatkan jumlah vote sebanyak 9219 vote. Sekarang Onic Mute menjadi seorang pro player PUBG Mobil di tim Onic.

Cara Mendaftar Campuss Ambassador Indonesia 2020

Caranya ialah buka halaman www.pmcc.id kemudian bukalah menu “Ambassador”. Lalu masuk ke tab “Registrasi”. Di sana akan kamu akan diminta untuk mengisi data diri. Isilah dengna lengkap dan benar. Termasuk juga foto Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), foto full body dengan menggunakan jas almamater kampus, dan juga foto kreatif mengenai PUBG Mobile seperti sedang bermain atau hal lainnya.

Nantinya dari sekian banyak perempuan yang daftar, akan diseleksi menjadi Top 16 berdasarkan dengan aktivitas sosial media mereka. Rinciannya ialah sebagai berikut.

  • upload 1 photo related to PUBG M or PMCC 2020
  • upload 1 video related to PUBG M or PMCC 2020
  • Caption http://bit.ly/ambassadorcaption
  • Tag @pubgmobile.esports.id
  • pakai #PMCCID2020 #OneSquadOneGoal #BeTheIdol #PMCCID2020CampusAmbassador
  • Upload foto kamu di website pmcc.id/ambassador

Kemudian Juara Campus Ambassador akan diundang ke Grand Final turnamen di Jakarta. Berbagai kompetisi dan vote untuk 16 besar tersebut akan diselesaikan semua di sana hingga mendapatkan Juara Campus Ambassador tahun ini.

Hadiah Campus Ambassador Indonesia 2020

Adapun total Prozepool untuk PUBG Mobile Campus Ambassador tahun ini ialah sebesar Rp. 23.750.000 dengan detail sebagai berikut.

  • Juara 1: Rp. 5.000.000
  • Juara 2: Rp. 3.000.000
  • Juara 3: Rp. 2.000.000
  • Juara 4-6: Rp. 1.250.000
  • Juara 7-13: Rp. 1.000.000
  • Juara 14-16: Rp. 750.000

Baca juga: 5 Tips Kuasai Bootcamp Sanhok PUBG Mobile

Itulah Info mengenai PUBG Mobile Campus Ambassador Indonesia 2020. Untuk kamu para ladies yang memiliki ketertarikan besar terhadap dunia esports terutama PUBG Mobile, sekaranglah waktunya untuk kamu mendaftar sebagai Campus Ambassador tahun ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!