siapa

PUBG Mobile India (BGMI) Telah Tersedia, Fans: Kapan BGMI Lite Rilis?

Meskipun PUBG Mobile India (BGMI) telah rilis, ternyata fans PUBG Mobile Lite asal India tidaklah puas. Mereka tetap menunggu kapan giliran BGMI Lite rilis.

LDPlayer

Fans PUBG Mobile Lite di India mempertanyakan kapan BGMI Lite rilis. Itu merupakan respon Battlegrounds Mobile India (BGMI) yang telah tersedia saat ini.

India merupakan salah satu negara dengan komunitas player PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite terbesar. Keputusan Pemerintah India untuk memblokir game terbitan Tencent Games asal China itu tentu sangat berdampak pada para pemain game battle royale tersebut.

Setelah absen beberapa musim, akhirnya pemain asal India bisa kembali bermain. Pihak Krafton mengambil alih dan merilis Battlegrounds Mobile India (BGMI) yang merupakan PUBG Mobile versi negara India.

Sasa Tinggalkan ONIC, Tinggalkan Drian Sendiri Sebagai ‘Kage’

Sebagai game khusus untuk negara India, BGMI memiliki fitur eksklusif yang sesuai dengan kebijakan dan pertimbangan Pemerintah India. Dengan begitu game BGMI menjadi game yang aman dan legal untuk dimainkan oleh warga India.

PUBG Mobile India (BGMI) Telah Tersedia, Fans: Kapan BGMI Lite Rilis?

kapan BGMI Lite rilis
DNA India

Meskipun PUBG Mobile India (BGMI) telah rilis, ternyata fans PUBG Mobile Lite asal India tidaklah puas. Mereka tetap menunggu kapan giliran BGMI Lite rilis.

Faktanya komunitas player PUBG Mobile Lite di India juga sama besarnya seperti PUBG Mobile. Game versi ringan dari PUBG Mobile ini memanglah diperuntukkan untuk perangkat yang memiliki spesifikasi yang lebih rendah.

Jika pemain memasang game PUBG Mobile di perangkat dengan spek rendah, maka game tersebut tak akan berjalan dengan baik. Oleh sebab itu hadirlah game PUBG Mobile Lite untuk perangkat dengan spek rendah itu.

kapan BGMI Lite rilis
LDPlayer

Sebagai game yang lebih ringan, PUBG Moblie Lite tetap menghadirkan game battle royale yang realistis sebagaimana yang hadir di PUBG Mobile.

Perbedaannya beberapa fitur di game jadi lebih sederhana. Termasuk kualitas grafik yang lebih rednah ketimbang yang ada di PUBG Mobile.

Selain itu secara gameplay meskipun mirip namun kesan permainan yang pemain dapatkan tentu berbeda. Berpindah dari versi lite ke versi PUBG Mobile tentu saja membutuhkan adaptasi bermain juga.

Peningkatan Fungsi Pelemparan Granat di PUBG Mobile, Jadi Lebih Mudah!

Dengan memperhatikan beberapa poin di atas, pemain PUBG Mobile Lite asal India tidaklah bisa memainkan BGMI yang baru rilis. Hal itu karena spek untuk BGMI sama seperti spek untuk PUBG Mobile.

Bahkan meskipun BGMI menyediakan fitur Lighweight Installation Function seperti yang ada di PUBG Mobile, penurunan ukuran dari fitur tersebut belumlah memadai bagi perangkat dengan spek rendah.

Karena hal itu para fans PUBG Mobile Lite berharap agar Krafton dapat merilis Battlegrounds Mobile India (BGMI) Lite. Jadi mari kita tunggu apakah BGMI Lite akan rilis.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie