PUBG Mobile Royale Pass Season 15, Ini Bocoran dan Tanggal Rilisnya!

Walaupun sebelumnya PUBG Mobile Royale Pass Season 14 baru saja dimulai, tak ada salah untuk melihat apa saja yang akan hadir PUBG Mobile Season 15!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Royale Pass Season 15 akan dimulai beberapa bulan lagi. Tencent Games yang merupakan developer PUBG Mobile tengah mengembangkan berbagai fitur terbaru untuk salah satu game Battle Royal terbaiknya.

Walaupun sebelumnya PUBG Mobile Royale Pass Season 14 baru saja dimulai, namun tak ada salah untuk melihat apa saja yang akan hadir PUBG Mobile Season 15!

PUBG Mobile merupakan salah satu game terbaik yang ada di Indonesia saat ini, game satu ini menghadirkan berbagai macam fitur, serta gameplay yang menarik dan membuat banyak gamer Indonesia Indonesia saat ini, salah satu fitur andalannya yakni Royale Pass yang hadir setiap musim di PUBG Mobile Legends.

Bocoran PUBG Mobile Royale Pass Season 15

Banyak sekali item fan fitur baru yang hadir pada PUBG Mobile Royale Pass Season 15 mendatang. Mulai dari map baru, skin senjata, skin baju dan lainnya. Nah berikut ini deretan hal baru yang akan hadir pada PUBG Mobile Season 15!

Update Map Erangel 2.0

Setelah sebelum Tencent memberikan update pada map mirarmar, kali ini Tencent memberikan update pada Map Erangel, yakni Erange 2.0

Erangel sendiri merupakan map tertua yang ada pada PUBG Mobile, updata untuk map ini sebenarnya sudah hadir ada versi PUBG PC, namun kalian bisa mendapatkan pembaruan ini pada musim depan!

Hadirnya Mode Baru

PUBG Mobile mencoba untuk menghadirkan sebuah mode baru pada PUBG Mobile, dalam mode tersebut kalian akan melawan virus dan mencoba untuk mengatasi penyebarannya.

Yap di tahun ini memang kita sedang menghadapi pendamik Covid-19, sehingga mereka mencoba hal baru yakni membuat para pemain PUBG untuk mengalahkan virus tersebut dalam permainan. Untuk mode tersebut kemungkinan akan diberi nama sebagai “Mode Virus”. Tertarik untuk mencoba membunuh covid-19?

Face Skin Baru

Tak hanya skin untuk baju, celana, perasut, kendaraan dan juga senjata, Pada PUBG Mobile Season 15 ini juga akan menghadirkan berbagai face skin baru untuk memperunik karakter kalian di PUBG Mobile.

Face Skin ini mirip seperti tato atau gambar pada muka karakter kalian. Nantinya akan hadir berbagai coretan wajah yang sangat keren dan sangat mirip dengan tentara asli.

Karakter Baru

PUBG Mobile Season 15 akan menghadirkan karakter terbaru yang sangat unik, karakter tersebut bernama Sunny yang merupakan gadis cantik yang sangat keren.

Penampilannya sendiri menurut mimin sangat mirip dnegan Selena Gomez, kalian dapat menggunakannya pada musim depan, hingga saat ini sayangnya, belum ada informasi terbaru tentang karakter satu ini.

BACA JUGA:

Kapan PUBG Mobile Royale Pass Season 15 Rilis?

FB/PUBGMOBILE

Untuk bocoran tanggal rilis PUBG Mobile Season 15 akan hadir pada bulan September mendatang. Pasalnya untuk PUBG Mobile Royale Pass Season 14 sendiri akan berakhir pada tanggal 13 September 2020.

Dengan mengikuti pola diatas memang PUBG Mobile selalu mengikuti Royale Pass. Sama seperti game tencent lainnya seperti AoV, penggantian season selalu mengikuti Battle Pass mereka. Tetapi tergantung berapa kali longkap, untuk PUBG Mobile pertengahan bulan September ini biasanya ganti ke season 15.

Untuk mempersiapkan season baru, Tencent Game biasanya memakan waktu sekitar sekitar 2 hari, itu artinya PUBG Mobile Season 15 akan dimulai pada tanggal 15 september 2020 mendatang. Nah sudah gak sabar untuk menunggu PUBG Mobile Season 15?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game PUBG Mobile dan berita Mobile Esports lainnya setiap hari!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!