Trik Jiggle Movement untuk Close Combat di PUBG Mobile

Untuk kamu seorang rusher, serangan jarak dekat atau close combat tentulah menjadi medan tempurmu di setiap match. Nah trik Jiggle Movement ini sangat berguna untuk kamu gunakan ketika melakukan serangan jarak dekat.

nokiafans.id

Menguasai trik diperlukan oleh pemain battle royale PUBG Mobile untuk membuatnya tidak mudah panik di game. Untuk kamu yang suka lakukan close combat, kali ini kami akan berikan penjelasan mengenai trik Jiggle Movement yang sudah cukup populer digunakan di game PUBG Mobile.

Tersedia lima map untuk mode Classic battle royale di PUBG Mobile. Setiap map memiliki karakteristiknya tersendiri. Di tiap map kita bisa temukan berbagai daerah dengan medan tempurnya yang khas. Pemain pro sudah bisa membaca berbagai situasi di arena sehingga bisa mengambil langkah cepat.

Salah satu cara untuk bertindak cepat dalam situasi tertentu ialah dengan menggunakan trik. Oleh sebab itu penguasaan trik sangat membantu pemain di game. Minimal kuasailah trik-trik dasar yang populer digunakan seperti trik Jiggle Movement berikut ini.

Baca juga: Bahas Tuntas Missile Berbahaya di Mode Payload 2.0 PUBG Mobile

Trik Jiggle Movement untuk Close Combat

trik Jiggle Movement
nokiafans.id

Jiggle Movement sendiri adalah teknik pemain bergerak ke kiri dan ke kanan secara teratur  atau biasa disebut dengan teknik zigzag bertujuan untuk menghindari tembakan musuh. Trik Jiggle ini sangat efisien untuk kalian dalam jarak dekat dan jauh.

Di map PUBG Mobile yang luas, pemain dapat melakukan serangan dari berbagai jarak. Hal itu difasilitasi pula dengan disediakannya berbagai jenis senjata. Dari mulai senjata SMG dan shotgun untuk jarak dekat hingga senjata sniper untuk jarak jauh.

Untuk kamu seorang rusher, serangan jarak dekat atau close combat tentulah menjadi medan tempurmu di setiap match. Nah trik Jiggle Movement ini sangat berguna untuk kamu gunakan ketika melakukan serangan jarak dekat.

Ketika melakuakn serangan jarak dekat terutama ketika 1v1, gerakan apa yang akan kamu lakukan? Jika kamu memilih untuk bergerak lurus mendekati musuh, itu adalah kesalahan besar. Gerakan seperti itu justru akan membahayakan nyawamu karena musuh menjadi mudah untuk membidikmu.

Nah gerakan yang harus kamu lakukan di posisi 1v1 jarak dekat itu ialah bergerak zigzag. Maksudnya ialah bergerak ke kanan dan ke kiri secara teratur. Gerakan ini disebut seabgai trik Jiggle Movement. Trik ini sangatlah populer dan sering digunakan oleh pemain.

Dalam mendekati musuh, bergeraklah secara zigzag, ke kanan dan ke kiri. Dengan begitu musuhmu akan kesulitan dalam membidikmu karena posisimu yang terus berpindah. Berbeda jika kamu bergerak lurus, itu akan membuat posisimu tetap dalam satu jalur sehingga memudahkan musuh dalam membidik.

Keuntungan lainnya jika musuh sudah terlanjur menembak, itu akan membuat tembakannya meleset. Hal itu karena pergerakan karaktermu yang cepat sehingga membuat peluru musuh meleset.

Namun karena tujuan dari trik Jiggle Movement ini ialah untuk memenangkan pertandingan close combat atau 1v1 maka usahakan ketika bergerak zigzag tersebut, bididkanmu tetap stabil kepada tubuh musuh. Lebih pro lagi jika kamu bisa menembaki musuh sambil bergerakan zigzag tersebut.

Baca juga: 6 Senjata Close Combat PUBG Mobile Wajib Digunakan!

Itulah penjelasan mengenai trik Jiggle Movement yang akan membantumu dalam serangan jarak dekat atau close combat. Trik ini populer dan sering digunakan. Oleh sebab itu seharusnya kamu pun tidak kesulitan dalam melakukan trik yang satu ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie