Ratusan Tim Didiskualifikasi Sebelum Turnamen PMCO Fall Split 2020 PUBG Mobile Dimulai!

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang memiliki puluhan juta pemain aktif. Rekor baru terpecahkan dengan adanya pendaftaran terbesar sepanjang sejarah PUBG Mobile. Namun sangat disayangkan karena 500an tim dari total 80.000 didiskualifikasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang memiliki puluhan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. PUBG Mobile akan segera memulai rangkaian acara turnamen internasional PMCO 2020 esok hari. Namun ada ratusan tim yang terkena banned sebelum turnamen ini dimulai.

Sebagai game yang populer, menggelar event dan turnamen insternasional merupakan sebuah wadah yang tepat untuk mengumpulkan beragam komunitas. Di sana semua komunitas akan diadui dalam sebuah ajang bergengsi. Baru-baru ini PMWL 2020 PUBG Mobile baru saja berakhir dengan BTR RA sebagai juara untuk divisi East.

Setelah itu, PUBG Mobile pun merilis pengumuman akan segera menyelenggarakan turnamen internasional berikutnya, yakni PUBG Mobile Club Open. Untuk info terkait penguguman resmi dan jadwal acaranya, kamu bisa membacanya di sini. Sialnya, tepat sebelum turnamen ini dimulai tanggal 11 Agustus 2020, ada ratusan tim yang terkena banned. Apa alasannya ya?

Baca juga: PUBG Mobile Mengeluarkan Sistem Anti Cheat Terbaru!

Ratusan Tim Terkena Banned Sebeum PMCO 2020 Dimulai!

Pada turnamen kali ini ada rekor membanggakan untuk game PUBG Mobile karena total tim yang mendaftarkan diri untuk mengikuti PMCO 2020 ini mencapai angka tertinggi sepanjang sejarah, yakni hingga 80.000 tim. Namun sungguh disayangkan, rekor yang baik itu justru tercoreng karena ada total 531 tim dari jumlah keseluruhan tim yang terdaftar tersebut yang terkena banned.

Meskipun angka pendaftarnya masih tinggi namun kejadian ini tentulah sungguh mengecewakan karena di turnamen besar ini justru ada tim yang terkena banned hingga mencapat angka 500 tim! Keputusan untuk mem-banned 500an tim tersebut dikeluarkan setelah sistem anti cheat PUBG Mobile’s Ban Pan mendapati kesalahan pada 500an tim tersebut karena telah menggunakan hack.

Dari kejadian ini, tentu saja 531 tim tersebut tidak hanya didiskualifikasi melainkan juga sampau di-banned. Itu artinya mereka keluar secara tidak terhormat. Berikut ini merupakan pengumuman resmi dai pihak PUBG Mobile:

Pertama, kami ingin berterima kasih kepadamu telah ikut andil dalam pendaftaran dengan jumlah terbesar sepanjang sejarah PUBG Mobile, mencapai 80.000 tim telah terdaftar dalam PMCO 2020 Fall Split mendatang! Meskipun begitu jumlah sebesar itu tidaklah menghentikan kami untuk terus melawan para hacker, sebesar 500 tim telah di-banned atau didiskualifikasi dari tahap kualifikasi oleh sistem Ban Pan kami!

Lewat pengumuman resmi di atas, kita tahu bahwa pihak PUBG Mobile sendiri begitu serius dalam memberantas perbuatan terlarang yang dilakukan oleh banyak oknum yang tersebar di game PUBG Mobile. Pertanyaan untuk mereka yang terkena banned ialah kok bisa sudah tahu pernah terlibat menggunakan hack masih nekat mau ikut turnamen sekelas internasional begitu.

Baca juga: Harga Skin Pharaoh PUBG Mobile! Cuma Sultan Yang Sanggup Beli!

Selain itu, dengan adanya banned seperti ini mengingatkan kita agar tidak menggunakan cheat, hack, dan kecurangan model apa pun dalam bermain PUBG Mobile. Perbuatan terlarang itu justru menjadi boomerang dan penghalang untuk bisa menjadi seorang pemain profesional ke depan. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!