siapa

Reaksi OURA Farewell Trio M1 Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Reaksi OURA Farewell Trio M1 Mobile Legends (ML)? Simak dalam artikel berikut ini.

Tim Evos Legends harus kehilangan pemain yang berhasil membawa mereka juara M1 World Championship. Player tersebut ialah Wannn, Rekt dan Luminaire yang farewell dengan Evos Legends kali ini mereka memutuskan untuk tidak bermain di MPL ID Season 10. Dengan begitu kali ini ada Reaksi OURA Farewell Trio M1 Mobile Legends (ML).

Tim Evos Legends sebelumnya memiliki trio M1 yang berhasil membawa tim tersebut meriaih titel juara dunia. Namun kali ini dengan beberapa faktor yang membuat tim tersebut harus berpisah kali ini.

Salah satunya adalah dengan membuat tim Evos untuk meregenisasi untuk roster yang mereka miliki saat ini dengan begitu juga membuat tim ini memiliki semangat yang tinggi untuk bisa bertarung di MPL ID Season 10.

Turnamen yang diselenggarakan tanggal 12 Agustus 2022 ini. Sehingga membuat Evos Legends melakukan perombakan dengan memisahkan Trio M1 dalam roster kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk dibahas kali ini.

Reaksi OURA Farewell Trio M1 Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pada akun pribadinya yaitu Oura Gaming, dirinya mereaksi mengenai farewell dari trio M1 kali ini. Seperti apa reaksinya simak dalam vidionya berikut ini.

“Mereka sebenarnya punya tujuan mereka masing-masing, dan selain tujuan masing-masing juga ada tujuan bersama ya guys. Tetep WORLD is never die bro, Walaupun udah gak berkompetitif lagi tapi rasanya kita bisa berkompetitif di luar sana. Banyak wadah dan tempat yang bisa kita lakukan nanti.”

Dari reaksi oleh OURA tersebut memang menyatakan kalau masing-masing player tentunya memiliki tujuan dan untuk roster WORLD sendiri juga bisa untuk memberikan kontribusi yang lainnya nanti.

Itulah penjelasan mengenai OURA yang mereaksi Farewell Trio M1 Evos Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie