siapa

Rossezy kembali bersama dengan AURA PUBG Mobile

Penasaran dengan Rossezy kembali bersama dengan AURA PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Transfer Window untuk mempersiapkan PMPL ID Fall 2022 sebentar lagi akan usai. Beberapa tim juga bergegas untuk mempersiapkan turnamen PUBG Mobile yang akan datang selanjutnya. Kali ini kabar terbaru datang yaitu Rossezy kembali bersama dengan AURA PUBG Mobile.

Performa dari AURA Esports sendiri memang kurang memuaskan untuk PMPL ID Spring beberapa waktu yang lalu. AURA Sendiri harus puas berada di peringkat ke 8 dan gagal untuk bisa lolos ke PMPL SEA 2022.

Perombakan ini tentunya mungkin bertujuan untuk memberikan perubahan untuk tim AURA Esports nantinya. Kali ini kita akan beri penjelasan mengenai Rossezy kembali bersama dengan AURA PUBG Mobile.

Rossezy kembali bersama dengan AURA PUBG Mobile

Rossezy sebelumnya telah berseragam untuk tim Landak kuning yaitu ONIC Esports. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah dengan tim ONIC Esports yang sudah dibelannya selama kurang lebih setahun. Rossezy akhirnya kembali menuju tim lamanya yaitu AURA Esports setelah resmi mengucapkan perpisahan dengan tim sebelumnya.

Pada hari Jumat, 1 Juni 2022 tim AURA Esports secara resmi mengumumkan bahwa Rossezy masuk kembali ke dalam roster tim. Pengumuman tersebut berlangsung setelah 1 jam tim ONIC Esports mengumumkan perpisahannya dengan Rossezy.

Rossezy

Sebelum Rossezy juga hadir salah satu player yaitu Kingzz kedalam squad AURA Esports, Kingzz datang dari tim ION Esports yang beberapa hari yang lalu mengumumkan bahwa tim tersebut resmi berpisah dengan para roster yang membawa mereka juara PMPL ID 2022 beberapa bulan yang lalu.

Tentunya dengan kedatangan 2 player baru tersebut yaitu Rossezy dan Kingzz bisa untuk menggantikan beberapa pemain yang telah berpisah sebelumnya yaitu Starboy & Six. Turnamen PMPL ID Fall 2022 memang akan segera hadir sebentar lagi dan saat ini sedang memasuki bursa Transfer sehingga hampir semua tim melakukan beberapa perombakan untuk persiapan mereka nantinya.

Salah satu yang mempersiapkan adalah Bigetron Red Aliens yang mengumumkan bahwa mereka telah kedatangan player baru yaitu Miseryy dari ION Esport.

Itulah penjelasan mengenai Rossezy kembali bersama dengan AURA PUBG Mobile. Apakah nantinya dengan datangnya beberapa player tersebut bisa membawa tim AURA Esports tampil dengan performa yang maksimal pada PMPL ID Fall 2022 nanti? Kita tunggu saja aksi mereka nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie