siapa

Kingzz bergabung dengan AURA Esports PUBG Mobile

Penasaran dengan Kingzz bergabung dengan AURA Esports PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Transfer Window untuk mempersiapkan PMPL ID Fall 2022 sebentar lagi akan usai. Beberapa tim juga bergegas untuk mempersiapkan turnamen PUBG Mobile yang akan datang selanjutnya. Kali ini kabar terbaru datang yaitu Kingzz bergabung dengan AURA Esports PUBG Mobile.

Performa dari AURA Esports sendiri memang kurang memuaskan untuk PMPL ID Spring beberapa waktu yang lalu. AURA Sendiri harus puas berada di peringkat ke 8 dan gagal untuk bisa lolos ke PMPL SEA 2022.

Perombakan ini tentunya mungkin bertujuan untuk memberikan perubahan untuk tim AURA Esports nantinya. Kali ini kita akan beri penjelasan mengenai Kingzz bergabung dengan AURA Esports PUBG Mobile.

Kingzz bergabung dengan AURA Esports PUBG Mobile

Kingzz merupakan sesorang yang pernah menjadi bagian dari ION Esports. Beberapa waktu yang lalu untuk Tim ION Esports telah berhasil menjuarai PMPL ID Spring Country. Namun beberapa hari yang lalu tim ION Esports memberikan kabar mengejutkan dimana tim tersebut secara resmi mengumumkan akan bubar.

Sang juara PMPL ID tersebut melepaskan roster yang dimilikinya saat memenangkan turnamen tersebut. Lantas bagaimana nasib para player yang bergabung pada tim tersebut sebelumnya?

Pada Kamis, 30 Juni 2022 melalui unggahan akun Instagram Aura Esports secara resmi mengumumkan bergabungnya salah satu pemain kawakan PUBG Mobile, Galang “Kingzz” Yoga Adhitama.

Kingzz

Kingzz akan membela Aura Esports sebagai analis sekaligus menjadi pemain cadangan. Sebelum bergabung dengan Aura Esports, Kingzz sendiri menjabat sebagai analis dari ION Esports.

Bersama ION Esports, Kingzz berhasil mendapatkan gelar PMPL ID Spring 2022 lalu. Sehingga soal kapabilitas dan kemampuan dari Kingzz ini sudah tak usah diragukan lagi karena ia juga pernah mentas beberapa kali di level internasional.

Sebelum berita kedatangan analis baru Kingzz, ada Pengumuman mengenai perpisahan dua player AURA Esports menjelang hadirnya turnamen PUBG Mobile PMPL ID Fall 2022. Pemain tersebut adalah Starboy & Six berpisah dengan AURA PUBG Mobile.

Itulah penjelasan meneganai kabar Kingzz bergabung dengan AURA Esports PUBG Mobile. Kita tunggu saja aksi Kingzz bersama AURA Esports nantinya dan Apakah mereka berhasil mendapatkan performa yang maksimal di turnamen PUBG Mobile yang lainnya nanti?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie