siapa

PUBG Mobile World Invitational (PMWI) Resmi diumumkan

Penasaran dengan PUBG Mobile World Invitational (PMWI) Resmi diumumkan? Simak penjelasannya berikut ini.

Musim pertengahan tahun 2022 ini akan kembali digelar PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022. Turnamen internasional ini akan kembali mengundang tim-tim PUBG Mobile terbaik dunia. PUBG Mobile World Invitational (PMWI) Resmi diumumkan

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memiliki skena kompetitif. Turnamen skala regional hingga internasional telah diselenggarakan oleh game terbitan Tencent Games ini.

Salah satu turnamen internasional yang telah PUBG Mobile adakan ialah PUBG Mobile World Inviational (PMWI). Di turnamen ini tim-tim PUBG Mobile terbaik yang berasal dari berbagai kompetisi regional akan diundang untuk bertanding.

Kali ini PUBG Mobile World Invitational (PMWI) Resmi diumumkan. Tahun ini para juara akan kembali diundang untuk mengikuti turnamen internasional PMWI 2022.

PUBG Mobile World Invitational (PMWI) Resmi diumumkan

Pihak Krafton telah mengkonfirmasi bahwa pertengahan tahun 2022 ini akan kembali digelar turnamen internasional PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022.

Setelah pergelaran turnamen PMPL SEA 2022 beberapa waktu yang lalu menandakan memasuki musim Fall 2022, PUBG Mobile akan mengadakan turnamen pertengahan musim (mid season), yakni PMWI.

Pada tanggal 30 Juni 2022 kemarin, pengumuman di laman Instagram Esports PUBG Mobile, PMWI 2022 akan berlangsung pada 11-20 Agustus 2022. Dan Kota Riyadh di Arab Saudi menjadi lokasi berlangsungnya PMWI 2022, namun venuenya belum disebutkan. PMWI 2022 akan terbagi ke dalam dua penyelenggaraan, yakni Main Tournament dan Afterparty Showdown.

Main Tournament akan diselenggarakan pada 11 hingga 13 Agustus 2022, sedankan untuk Afterparty Showdown akan berlangsung dari 18 sampai 20 Agustus. Tim-tim yang akan bermain di Main Tournament PMWI 2022 adalah tim terbaik dari setiap region PUBG Mobile. Para tim peserta PMWI 2022 juga akan memperebutkan hadiah yang sangat besar yakni 3 juta dolar AS atau sekitar Rp 44 miliar.

Indonesia dipastikan akan mengirimkan satu tim wakilnya ke PMWI pada Main Tournamen karena merupakan salah satu region di PUBG Mobile. Salah satu nama yang mencuat dalam turnamen tersebut untuk Indonesia yaitu Morph GGG.

Itulah penjelasan mengenai PUBG Mobile World Invitational (PMWI) Resmi diumumkan. Kita tunggu saja kelanjutan update terbaru nantinya yang akan diberikan kepada para fans PUBG Mobile nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie