Istilah Knocked Out/Knock PUBG Mobile, Simak Penjelasannya Disini!

Ketika kalian atau teman kalian mengalami knocked out, maka kalian tidak akan memiliki kemampuan untuk berdiri, berjongkok, ataupun tiarap. Kalian hanya merungkuk dan berjalan merangkak secara pelan-pelan dengan satu tangan yang memegang perut, disini karakter kalian digambarkan benar-benar dalam keadaan yang kritis.

YT/EricSims

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian merupakan player yang sudah lama bermain PUBG Mobile, maka kalian pasti sudah familiar dengan istilah “Knocked Out” terutama ketika kalian memainkannya dengan mode duo atau squad PUBG Mobile.

Lalu sebenarnya apa yang di maksud Knocked Out? Apa yang terjadi, dan apa yang harus dilakukan? Bagi kalian yang merupakan player baru di PUBG Mobile, yuk segera simak penjelasannya di bawah ini!

Istilah “Knocked Out” di PUBG Mobile, Simak Penjelasannya Disini!

kincir.com

Arti

Knocked Out sendiri jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah “tersingkir”. Tersingkir bukan berarti terbunuh, namun hanya dibuat lumpuh dengan maksud untuk menyingkirkan orang tersebut dari pertempuran.

Jika itu dalam artian secara harfiah maka arti knocked out di dalam game PUBG Mobile maksudnya ketika suatu tim berada di posisi kritis mereka, dalam artian darah sisa sedikit. Belum lagi karena ada tim lain yang siap menghabisi mereka. Di posisi seperti itulah tim tersebut akan segera tersingkir dari permainan.

Baca Juga : Guide Penggunaan Senjata untuk Player Baru di PUBG Mobile!

Hal yang Terjadi Saat Knocked Out

Ketika kalian atau teman kalian mengalami knocked out, maka kalian tidak akan memiliki kemampuan untuk berdiri, berjongkok, ataupun tiarap. Kalian hanya merungkuk dan berjalan merangkak secara pelan-pelan dengan satu tangan yang memegang perut, disini karakter kalian digambarkan benar-benar dalam keadaan yang kritis.

HP atau darah kalian akan perlahan berkurang, namun semakin sering kalian mengalami knocked out, maka darah yang berkurang akan semakin cepat. Jika kalian tidak segera di selamatkan, atau teman kalian yang masih bertahan ikut dilumpuhkan maka kalian dan tim kalian otomatis akan mati bersama. Mengapa? Karena jika teman kalian mati, siapa yang akan menolong kalian?

Baca Juga : 23 Istilah Medali PUBG Mobile Wajib Kalian Ketahui, Biar Makin Paham!

Apa yang Harus Dilakukan Saat Knocked Out?

Jika kalian yang mengalami knocked out dan teman kalian berada di tempat yang agak jauh, bergeraklah sedikit untuk mencari perlindungan agar kalian terlindungi walaupun terus ditembak, karena jika kalian kembali ditembak maka darah kalian akan semakin cepat berkurang dan kalian bisa mati.

Ketika kalian sudah mati, maka tidak bisa dihidupkan kembali. Kalian juga harus mengingat bahwa saat mengalami knocked out. Jangan terlalu banyak bergerak karena akan mempercepat pengurangan darah kalian yang tersisa.

Baca Juga : Player Baru PUBG Mobile Wajib Paham Alur Permainan di Classic Mode!

Namun, ketika tim kalian yang mengalami knocked out, yang harus kalian lakukan adalah membunuh musuh tersebut jika jaraknya dekat dengan teman kalian yang ter-knocked out.

Jika musuh tersebut memiliki jarak yang cukup jauh, kalian bisa menyelamatkannya dengan melemparkan smoke grenade sebelum menghampirinya untuk menutup visual musuh terhadap kalian.

Jangan bergerak saat sedang melakukan pertolongan atau revive, karena jika kalian bergerak maka proses revive akan batal dan harus mengulang 10 detik proses revive itu kembali.

Baca Juga : 4 Smartphone Murah 2020 Siap Melibas PUBG Mobile dengan Lancar!

Apa yang terjadi saat knock PUBG Mobile?

kalian tidak akan memiliki kemampuan untuk berdiri, berjongkok, ataupun tiarap. Kalian hanya merungkuk dan berjalan merangkak secara pelan-pelan dengan satu tangan yang memegang perut, disini karakter kalian digambarkan benar-benar dalam keadaan yang kritis.

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami istilah knocked out yang sering terjadi ketika kalian bermain mode duo atau squad di PUBG Mobile, terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!