Sejarah Senjata Kriss Vector di PUBG Mobile

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata dengan detail dan spesifikasi sesuai dengan senjata militer aslinya. Kali ini kami akan berikan info mengenai sejarah dari senjata Kriss Vector yang merupakan salah satu SMG di PUBG Mobile.

Pinterest

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata lengkap dengan item attachment untuk bisa memaksimalkan performa senjata. Senjata yang hadir di game PUBG Mobile terinspirasi dari senjata militer aslinya. Kali ini kami akan berikan info mengenai sejarah senjata Kriss Vector yang merupakan salah satu senjata SMG di PUBG Mobile.

Beragam jenis senjata dihadirkan di game battle royale PUBG Mobile. Setiap senjata memiliki detail yang sangat baik disesuaikan dengan spesifik senjata aslinya. Hal itu karena PUBG Mobile ingin menghadirkan senjata sebagaimana adanya di dunia nyata.

Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan info mengenai sejarah dari senjata Kriss Vector. Senjata jenis SMG ini memang cukup populer di kalangan pemain PUBG Mobile. Bahkan performanya membuat Vector menjadi SMG yang efisien.

Baca juga: 6 Senjata Terbaik Untuk Pemula di PUBG Mobile

Sejarah Senjata Kriss Vector

Pinterest

KRISS Vector (TDI Vector) merupakan rangkaian senjata api buatan Kriss arms, dahulu Transformational Defense Industries(TDI). Senjata api ini menggunakan mekanismeKriss Super V System, berupa mekanisme mengarahkan pergerakan bolt dan rekoil ke arah bawah.

Sistem ini dipercaya mampu mengurangi efek recoil secara maksimal. Untuk actio senjata api ini diciptakan oleh Renaud Kerbrat, seorang insinyur asal Prancis. Adapun spesifikasi dari senjata ini antara lain sebagai berikut: Kriss Vector dilengkapi juga dengan alat bidik standar yang mengusung back-up iron sights (BUIS).

Senjata ini dipersiapkan untuk bisa melepaskan dua tipe kaliber amunisi, yakni 9×19mm Parabellum atau 45 ACP. Terdapat juga varian standarnya dilengkapi dengan laras pendek ukuran 140 mm atau 170 mm.

Kriss Vector jugbekerja dengan prinsip delayed blowback dan closed bolt secara teori dapat melepaskan 1.200 proyektil dalam satu menit. Sedangkan untuk jarak tembak efektif berada di jarak 50 – 60 meter dengan menggunakan laras 410 mm (karabin). Dilengkapi juga dengan tiga mode penembakan yakni; single, two round burst dan full auto.

Berat senjata ini pun cukup ringan, jika tanpa magasin dan munisi, Kriss Vector SMG punya bobot 2,7 kg. Sedangkan yang varian karabin dengan panjang laras 410 mm punya bobot 3,2 kg. Kriss Vector juga memiliki kustomisasi yang baik dengan picatinny rail dipersiapkan di atas receiver, yang telah mengacu ke MIL-STD-1913 untuk pemasangan alat optics.

Hal inilah yang menjadikan opsi pemasangan beragam alat bidik dan aksesoris dilakukan dengan mudah dan fleksibel.

Senjata Kriss Vector di PUBG Mobile

Sebagaimana senjata aslinya, Kriss Vector dihadirkan di game PUBG Mobile sesuai dengan detail dan spesifikasi senjata aslinya. Jenis magazine pun dibuat sama, yakni .45acp rounds. Senjata SMG yang satu ini cukup mudah ditemukan di berbagai map di PUBG Mobile.

Attachment yang bisa digunakan untuk Kriss Vector pun cukup beragam dalam artian memiliki banyak opsi. Beberapa jenis dari attachment muzzle, foregrip, scope, magazine, hingga stock bisa digunakan pada senjata SMG ini.

Untuk urusan performa, Kriss Vector bisa dibilang merupakan salah satu SMG dengan akurasi yang baik. Itu membuat senjata ini merupakan pilihan yang direkomendasikan untuk digunakan oleh berbagai kalangan.

Baca juga: Tips Vector PUBG Mobile, SMG Paling Efisien!

Itulah sejarah dari senjata Kriss Vector yang dihadirkan di PUBG Mobile sesuai dengan detail dan spesifikasi aslinya. Dengan mengetahui sejarah dari senjata yang ada di game, tentulah ini akan menambah pengetahuan kita. Terima kasih!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!