Sejarah Thompson, SMG Underrated di PUBG Mobile

Thompson memang dikenal sebagai SMG underrated di PUBG Mobile tapi senjata ini memiliki cerita unik di sejarah pembuatannya.

Pinterest

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata lengkap dengan detail attachment dan sebagainya. Detailnya senjata di game battle royale favorit ini karena terinsipirasi oleh senjata aslinya di dunia militer. Sejalan dengan itu kali ini kami akan memberikan info mengenai sejarah Thompson, SMG underrated di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan oleh pemain game battle royale. Hal itu menjadi wajib untuk game PUBG Mobile di mana senjata dihadirkan dengan detial yang bagi pemain pemula dianggap terlalu rumit.

Tapi tahukah kamu kalau ternyata senjata yang hadir di game ini merupakan senjata yang terinspirasi oleh senjata di dunia militer? Nah untuk kamu yang penasaran mengenai senjata Thompson atau dikenal juga dengan sebutan Tommy Gun, berikut ini kami akan berikan sejarah senjata aslinya.

Baca juga: Ada Vending Machine Mountain Dew New Erangel PUBG Mobile, Yuk Cobain!

Sejarah Thompson, SMG Underrated di PUBG Mobile

Pinterest

Pistol mitraliur Thomposn (Thompson SMG) atau lebih dikenal sebagai “Tommy Gun” merupakan pistol mitaliur buatan Amerika yang diciptakan oleh John Taliafero Thompson di tahun 1918. Thompson menjadi senjata submesin terbaik di Perang Dunia II.

Thompson memiliki sejarah yang cukup panjang, awalnya dirancang semasa Perang Dunia I, yang berfungsi sebagai “Sapu Parit” (Trench Broom). Kemudian bekerjasama dengan John Blish, mekanik Thompson pun dibuat menjadi mekanik submesin yang dinamai Blish Locking System san menjadi submesin antara masa Perang Dunia I dan II.

Thompson hadir dengan dilengkapi kaliber 45ACP yang kuat dan panjang 81,9cm yang dapat menghasilkan kekuatan sekitar 2479 Joule dari ujung laras. Seiring berjalannya waktu senjata Thompson diringkas pembuatannya dengan tidak menggunakan Brish Locking Sistem lagi, dan menjadi mekanik biasa dengan kecepatan plurunya pun juga dikurangi dari 800rpm menjadi 700rpm.

Di era 1920an Thompson sering digunakan sebagai senjata pilihan para ganster Amerika. Selain itu US Postal Inspection Service juga menjadi salah satu pengguna awal senapan Thompson, dan menjadikannya sebagai senjata utuk mencegah perampokan.

Karena Thompson juga tergolong senjata kelas atas dengan detail, bahan dan mekaniknya yang pembuatannya tidak sederhana. Maka tidak heran jika harga senjata Thompson ini pun tidak dapat bersaing dengan US M3 dam US M3A1 Grease Gun.

Thompson di PUBG Mobile

Mengikuti stats senjata aslinya, Thompson di PUBG Mobile juga dihadirkan dengan jenis peluru 45 ACP. Magazine awal SMG ini sebesar 30 dan maksimal bisa memuat 50 peluru dengan tambahan attachment magazine.

Sebagai salah satu anggota keluarga senjata Submachine Guns (SMG), Thompson memiliki performa yang lebih rendah dibandingkan dengan senjata SMG lainnya. Akhirnya Thompson digolongkan sebagai SMG underrated dan jarang digunakan. Apalagi attachment-nya yang cukup sulit karena terlalu eksklusif.

Baca juga: 5 Senjata Underrated PUBG Mobile Tidak Kalah Mematikan!

Selain di PUBG Mobile, kamu juga bisa menemukan senjata Thompson di game lain seperti Free Fire. Dengan informasi ini tentunya akan membuat pengetahuan kita terhadap dunia senjata semakin luas, ya. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!