4 Senjata Ini Sering Digunakan Player PMPL ID S3

Senjata apa saja yang sering dipakai selama pertandingan oleh para player PMPL ID S3? Simak penjelasannya di bawah ini!

PUBG Mobile Indonesia kini sedang menyelenggarakan turnamen nasional yang bernama PMPL ID atau PUBG Mobile Pro League Indonesia. Terdapat 20 tim yang berhasil lolos untuk mengikuti PMPL ID S3 ini.

Pemenang dari turnamen PMPL ID S3 ini akan diterbangkan langsung untuk mengikuti turnamen PMPL SEA. Jika menonton turnamen besar seperti ini, pasti sering ditemukan gameplay atau stretegi yang dapat ditiru oleh para penontonnya, salah satunya adalah senjata.

4 Senjata Ini Sering Digunakan Player PMPL ID S3

PMPL ID S3
zilliongamer

 

1. Micro Uzi

Micro Uzi - PMPL ID S3
YT/Fugglet

Micro Uzi merupakan senjata SMG di PUBG Mobile dengan fire rate yang paling tinggi. Walaupun damagenya tidak sebesar SMG yang lainnya, namun kerapatan peluru yang tidak tidak tersebar secara luas memudahkan player penggunanya saat bertempur close combat.

Micro Uzi memiliki jumlah peluru yang cukup banyak dan mudah ditemukan, pelurunya yang ringan juga memudahkan player untuk mengatur kapasitas backpack yang dibawanya.

Baca Juga :  PMPL ID S3, Ilmu Gameplay PUBG Mobile Apa Saja Yang Bisa Kalian Pelajari?

 

2. DP-28

DP-28 - PMPL ID S3
YT/Aculite

DP-28 merupakan senjata LMG atau Light Machine Gun yang memiliki damage paling besar jika dibandingkan dengan M249. Senjata ini dapat menampung 47 peluru dalam sekali reload, hanya saja DP-28 tidak memiliki slot untuk magazine sehingga tidak bisa dipasangkan Extended atau Quickdraw magazine.

Damage yang besar dan peluru yang banyak ini dapat membantu pra player yang senang bermain di jarak menengah.

Baca Juga : Stun Grenade Menjadi Meta Baru Gameplay PUBG Mobile 2021

 

3. M24 atau Kar98K

M24 - PMPL ID S3
YT/TURST67akaZäa

M24 dan Kar98K adalah dua dari empat senjata Sniper Bolt Action yang dapat ditemukan di dalam in-game. Mengapa bukan AWM atau Win94 yang menjadi favorit Sniper Bolt Action untuk para pro player PMPL ID?

Win94 adalah senjata Sniper Bolt Action yang hanya bisa menggunakan scope bawaannya yaitu scope 2,7x dan hanya menggunakan peluru 45 ACP yang mana tidak menghasilkan damage yang terlalu besar untuk sebuah senjata Bolt Action.

Sedangkan AWM merupakan senjata Bolt Action yang hanya bisa ditemukan di dalam Airdrop Box Supply alias tidak bisa digunakan oleh semua player. Oleh karena itu Sniper Bolt Action yang sering digunakan oleh pro player adalah M24 atau Kar98K.

Baca Juga : Berapa Jumlah Peluru Yang Tepat Untuk 5 DMR Populer PUBG Mobile?

 

4. AUG

AUG - PMPL ID S3
DuniaGames

AUG merupakan senjata AR berpeluru 5.56mm yang memiliki damage sama dengan M416 namun recoilnya lebih mudah dikendalikan. Senjata ini hanya bisa ditemukan di dalam Airdrop Box Supply.

Jika kalian merupakan seorang player yang senang bermain di jarak menengah menggunakan senjata AR, maka senjata AUG ini adalah jawabannya.

Baca Juga : Rekomendasi Jumlah Peluru 5 Senjata AR Populer Di PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami senjata apa saja yang sering digunakan oleh para pro player PUBG Mobile di turnamen PMPL ID S3. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie