siapa

Berapa Jumlah Peluru Yang Tepat Untuk 5 DMR Populer PUBG Mobile?

Berapa jumlah peluru yang cocok digunakan untuk DMR PUBG Mobile? Simak penjelasannya!

ASEPIT

PUBG Mobile memiliki beberapa jenis senjata dengan total lebih puluhan nama senjata yang bisa kalian gunakan untuk segala kondisi pertempuran in-game. Salah satu jenis senjata yang bisa digunakan untuk pertempuran jarak jauh adalah DMR.

DMR atau Designated Marksman Rifle merupakan senjata yang diciptakan untuk pertempuran jarak jauh, hanya saja damagenya tidak sebesar senjata Sniper Bolt Action. Senjata ini merupakan senjata jarak jauh yang mudah digunakan karena menggunakan mode tembak Semi Auto

Berapa Jumlah Peluru Yang Tepat Untuk 5 DMR Populer PUBG Mobile?

DMR - PUBG Mobile
zilliongamer

 

1. Mini-14

Mini-14 - PUBG Mobile
PlayerUnknown’sBattleGround

Mini-14 merupakan DMR legendaris alias DMR yang sudah hadir semenjak lahirnya PUBG Mobile di device kesayangan kalian. Mini-14 merupakan satu-satunya DMR yang memiliki jumlah magazine di antara DMR lainnya.

Magazine dari Mini-14 dapat menampung 20 peluru tanpa menggunakan Extended, dan menjadi 30 peluru ketika menggunakan Extended. Senjata ini menggunakan peluru 5.56mm yang artinya damage yang dihasilkan tidak terlalu besar namun recoilnya cukup ringan.

Ketika menggunakan senjata ini, kami menyarankan untuk membawa 100-120 peluru 5.56mm.

Baca Juga : Simak Pembagian 20 Tim Untuk 5 Group PMPL ID S3 PUBG Mobile!

 

2. MK14

MK14 - PUBG Mobile
YT/VaultDude

MK14 merupakan DMR dengan damage paling besar. Oleh karena itu, senjata istimewa ini hanya dapat kalian temukan di dalam Airdrop Box Supply. Selain memiliki damage yang besar, senjata berpeluru 7.62mm ini memiliki mode tembak auto juga, lho!

Damage dan fire rate mode autonya besar membuat kalian tidak perlu membawa peluru banyak ketika menggunakannya. Kami menyarankan untuk membawa sekitar 80-100 peluru saat menggunakan MK14 ini.

Baca Juga : Rekomendasi Jumlah Peluru 5 Senjata AR Populer Di PUBG Mobile!

 

3. SKS

SKS - PUBG Mobile
Steam

SKS merupakan senjata DMR berpeluru 7.62mm yang paling ringan recoilnya. Biasanya, player yang ingin belajar mengendalikan recoil DMR berpeluru cokelat ini akan memulainya dengan cara menggunakan SKS.

SKS tidak memerlukan peluru banyak untuk dapat membasmi musuh selama permainan classic berlangsung, hanya dengan membawa 70-80 peluru saja sudah lebih dari cukup bagi senjata legendaris PUBG Mobile ini.

 

4. QBU

QBU - PUBG Mobile
EsportsID

QBU merupakan DMR berpeluru 5.56mm yang hanya bisa kalian temukan di map Sanhok. Kehadiran QBU adalah untuk menggantikan Mini-14 pada map yang dipenuhi pepohonan tersebut, selain itu QBU sendiri memiliki damage yang lebih besar dari Mini-14, lho!

Hanya saja QBU tidak memiliki magazine sebesar Mini-14, oleh karena itu peluru yang perlu kalian bawa seharusnya tidak terlalu berbeda ketika menggunakan Mini-14. Untuk QBU kami menyarankan untuk membawa sekitar 120-150 peluru 5.56mm atau peluru hijau.

Baca Juga : Super Lengkap! Berikut Informasi PMPL ID S3 PUBG Mobile

 

5. SLR

SLR - PUBG Mobile
YT/Kaymind

SLR merupakan DMR berpeluru 7.62mm yang damagenya lebih besar dari SKS. Senjata SLR ini merupakan senjata dengan damage terbesar kedua setelah MK14. Hanya saja senjata ini memiliki recoil yang lebih besar dari SKS karena tidak memiliki slot attachments untuk Grip.

Karena damagenya yang besar, SLR tidak memerlukan peluru banyak untuk membunuh musuh secara cepat. Oleh karena itu, kami menyarakan untuk membawa sekitar 60-70 peluru 7.62mm ketika menggunakan senjata ini.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Jumlah Peluru Untuk SMG Populer Di PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang berapa rekomendasi jumlah peluru DMR yang perlu kalian bawa ketika menggunakan senjata jarak jauh tersebut. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie