siapa

Stun Grenade Menjadi Meta Baru Gameplay PUBG Mobile 2021

Apa yang menyebabkan Stun Grenade kini menjadi meta baru untuk gameplay PUBG Mobile? Simak penjelasannya di bawah ini!

YT/PaluluMan

PUBG Mobile memiliki berbagai macam Throwables yang dapat digunakan selama permainan. Contohnya Stun Grenade. Stun Grenade merupakan sebuah utility yang tidak mengeluarkan damage namun bisa membutakan vision musuh.

Awalnya Stun Grenade adalah satu-satunya utility yang paling jarang digunakan karena dianggap tidak berguna di dalam permainan, namun PUBG Mobile tidak pernah menghilangkan Stun Grenade dari in-game. Hingga akhirnya Stun Grenade kini mulai dapat perhatian dari para player. Hal ini bisa kalian lihat di gameplay player saat PMPL ID S3.

Stun Grenade Menjadi Meta Baru Gameplay PUBG Mobile 2021

Stun Grenade
APKPure.com

 

1. Stun Grenade Sebagai “Bait”

Stun Grenade merupakan utility yang bisa digunakan sebagai pancingan musuh ketika dilemparkan ke dalam compoundnya. Bagi player yang berada di dalam kondisi panik, besar kemungkinannya ia akan mengira Stun Grenade tersebut adalah Frag Grenade.

Kepanikan mereka tersebut dapat menggerakan musuh untuk berpindah tempat atau menghasilkan step, sehingga lawannya yang melempar Stun Grenade bisa mengetahui dimana dan berapa jumlah musuh di dalam compound yang ditargetkan.

Baca Juga : Simak Pembagian 20 Tim Untuk 5 Group PMPL ID S3 PUBG Mobile!

 

2. Pengalihan Vision Musuh

Stun Grenade dapat memantulkan cahaya yang sangat terang sekitar lebih dari 4 detik, ketika player terkena cahaya Stun Grenade pastinya gerakan mereka akan terjadi terhambat sehingga musuh yang melemparkan Stun tersebut dapat memanfaatkan momen ini.

Momen dibutakannya vision musuh dapat digunakan untuk melakukan penyergapan atau penyerangan secara cepat. Tidak ada counter untuk Stun Grenade selain memiliki ingatan yang baik terhadap tata letak compound agar bisa berjalan dengan vision yang tertutup.

Baca Juga : Rekomendasi Jumlah Peluru 5 Senjata AR Populer Di PUBG Mobile!

 

3. Pengalihan Pendengaran Musuh

Selain memiliki fungsi untuk membutakan vision musuh selama beberapa detik, Stun Grenade juga mengeluarkan bunyi nyaring yang bisa menganggu pendengaran musuh. Bagi pro player, pendengaran yang baik adalah salah satu kunci mereka mengetahui posisi musuh.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Jumlah Peluru Untuk SMG Populer Di PUBG Mobile!

Ketika pendengarannya terganggu selama beberapa detik, player yang melempat Stun Grenade tersebut dapat melakukan gerakan penyergapan tanpa bisa terdengar jelas oleh musuh yang pendengarannya terganggu.

Beberapa detik gangguan bagi musuh ini sangat berpengaruh besar bagi pelancaran bentuk strategi musuh lainnya yang ingin melakukan penyerangan ke dalam suatu compound.

Baca Juga : Super Lengkap! Berikut Informasi PMPL ID S3 PUBG Mobile

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami mengapa kini Stun Grenade manjadi utility baru untuk meta gameplay player PUBG Mobile di tahun 2021. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie