Shotgun DBS VS M1014 PUBG Mobile, Kamu Pilih yang Mana?

Kedua senjata ini memiliki jenis yang sama yaitu Shotgun, sehingga jenis peluru yang digunakan sudah pasti sama karena di PUBG Mobile hanya ada satu jenis peluru shotgun

YT/Ch0pper

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pembahasan yang paling menarik untuk diangkat pastinya adalah sesuatu yang berhubungan dengan perbandingan senjata. Dengan membandingkan senjata, maka kalian akan lebih mudah memilih senjata apa yang cocok untuk gameplay kalian.

PUBG Mobile baru saja mengeluarkan Shotgun terbaru yang bernama M1014. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan pembahasan tentang perbandingan M1014 dan senjata Shotgun PUBG Mobile yang belum lama rilis juga yaitu DBS. Simak penjelasannya!

Shotgun DBS VS M1014 PUBG Mobile

gurugamer

Jumlah Peluru

Kedua senjata ini memiliki jenis yang sama yaitu Shotgun, sehingga jenis peluru yang digunakan sudah pasti sama karena di PUBG Mobile sendiri untuk senjata Shotgun hanya menggunakan 1 jenis peluru, yaitu 12 gauge.

Walaupun memiliki jenis peluru yang sama, kedua senjata ini memiliki jumlah peluru yang berbeda di dalam magazinenya. DBS dapat menampung hingga 14 peluru, namun hanya 7 peluru yang hanya bisa ditampung oleh M1014.

Baca Juga : Senjata DBS, Shotgun Baru Mematikan dari Airdrop PUBG Mobile!

Jarak Efektif

Ternyata perbandingan jarak efektif diantara kedua senjata tersebut masih dipegang oleh DBS. Jika DBS lebih unggul dalam masalah jumlah peluru, hal ini juga terjadi dalam masalah jarak efektif saat menembak.

Dikabarkan bahwa M1014 memiliki jarak efektif sebesar 25 meter, sedangkan DBS sendiri masih bisa dikatakan efektif untuk menembak musuh yang jaraknya 100 meter. Namun pastinya jarak maksimal tersebut tidak bisa memberikan damage yang maksimal.

Shotgun menjadi senjata yang efektif ketika digunakan di jarak yang dekat. Walaupun keduanya memberikan jarak tembakan efektif yang cukup jauh, namun kami tidak menyarankan untuk menggunakannya di jarak menengah.

Baca Juga : Pembunuh Jarak Dekat, Ini 5 Shotgun Terbaik di PUBG Mobile. One Hit One Kill!

Attachments

Attachments yang paling mencolok diantara kedua senjata Shotgun ini adalah ketersedian upper rail untuk dipasangkan sebuah scope. DBS dapat dipasangkan scope hingga 6x, sedangkan M1014 tidak bisa digunakan scope apapun.

Dengan tidak tersedia Scope untuk M1014, membuat DBS menjadi Shotgun yang lebih unggul jika dibandingkan M1014.

Baca Juga : Spesifikasi Senjata Airdrop Supply PUBG Mobile, Seberapa Spesial?

Persebaran Senjata

Pada awalnya senjata DBS hanya dapat ditemukan di dalam Airdop Supply Box, namun baru-baru ini PUBG Mobile akhirnya membuat DBS sebagai senjata umum yang dapat kalian temukan di manapun. Hal ini terjadi seperti Sniper M24.

M24 pada awalnya hanya ditemukan di Airdrop Supply Box, namun setelah itu PUBG Mobile mambuat senjata ini menjadi senjata yang dapat ditemukan di semua tempat lootingan. Tentunya hal ini menjadi sebuah game changer.

DBS yang pada awalnya adalah senjata “langka”, kini justru M1014 yang menjadi senjata langka. Mengapa demikian? Hal ini terjadi karena PUBG Mobile baru merilis M1014 untuk map terbaru mereka yaitu Livik.

Sedangkan DBS dapat ditemukan di hampir semua map, sehingga ini menjadi poin lebih lagi untuk DBS ketika dibandingkan nilai keunggulannya dengan M1014.

Baca Juga : First Impression PUBG Mobile Setelah Update 1.0, Bagaimana Pendapat Player?

Berdasarkan penjelasan kami di atas, kesimpulannya adalah DBS menjadi senjata yang lebih efektif dan lebih unggul dari segi spesifikasi dan persebaran senjatanya jika dibandingkan dengan M1014. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!