Skill Hero Baru Natan Mobile Legends (ML)

Memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif, berikut ini penjelasan lengkap mengenai skill hero baru Natan di Mobile Legends.

Natan merupakan hero terbaru yang baru saja hadir di Advanced Server, hero ini merupakan marksman yang memiliki kemampuan damage hybrid yakni physical dan magic, ini penjelasan lengkap mengenai skill hero baru Natan di Mobile Legends.

Sebelumnya, kita sudah mengulas mengenai gameplay hero Natan di Mobile Legends yang mana hanya menjelaskan sedikit saja mengenai kemampuannya.

Untuk memperlengkap informasi mengenai hero baru bernama Natan ini, maka tak lengkap bila kita juga tidak memberikan informasi detail mengenai skill yang dimiliki oleh Natan.

Esportsku kali ini akan memberikan penjelasan lengkap mengenai skill hero baru Natan yang baru saja hadir di Advanced Server pada game Mobile Legends. Simak ulasan berikutnya disini.

Penjelasan Skill Hero Baru Natan Mobile Legends

Skill Hero Baru Natan Mobile Legends (ML)

Memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif, berikut ini penjelasan lengkap mengenai skill hero baru Natan di Mobile Legends.

Pasif Skill

Basic Attack Natan akan memberikan (+100 Physical Attack) (+20% Total Magic Power) Magic Damage. Setiap kali skill Natan mengenai lawan dengan skill, dia memperoleh stack Entanglement.

Setiap stack akan meningkatkan Attack Speed-nya sebesar 15% selama 5 detik. Kemampuan ini bisa di stack hingga 6 kali.

Skill 1

Natan akan memanggil sejumlah besar energi yang tidak stabil ke lokasi yang sudah ditentukan, energi tersebut akan meledak setelah 0.8 detik dan memberikan 300 (+125% Total Physical ATK).

Serangan ini akan memberikan serangan AoE atau Area of Effect pada sekitar lawan yang berada di dekatnya.

Skill 2

Natan akan melepaskan kekuatan gravitasi ke arah target, serangan ini akan menyebabkan efek Knockback kepada hero lawan dan creep disekitar serta memberikan 150 (+50% Total Physical ATK (+70% Total Magic Power) Magic Damage.

Serangan skill kedua Natan juga akan meninggalkan sebuah zona yang dapat menyeret lawan ke arahnya dan memberikan 30 (+10% Total Physical ATK) (+114% Total Magic Power) Magic Damage setiap 0.4 detik dan berlangsung selama 2.4 detik.

Ultimate

Natan akan membuka sebuah pintu masuk Wormhole dalam jarak 8 yard dan meninggalkan pintu keluarnya di lokasi saat ini selama 8 detik.

Setelah memasuki Wormhole, Natan dapat berpindah ke pintu keluarnya secara instan dan memperoleh 40% peningkatan berupa Movement Speed yang berkurang secara cepat selama 2 detik.

Kemampuan ini akan memanggil Reverse Clone dari Natan yang muncul dari Wormhole. Reverse Clone ini akan mengikuti seluruh pergerakan dari Natan dan menyerang dengan urutan terbalik.

Selain itu Reverse Clone akan mendapatkan sekitar 25% dari attribute damage Natan aslinya, tetapi akan menghilang saat Natan bergerak terlalu jauh darinya.

Nah itu saja untuk penjelasan mengenai skill hero baru Natan pada game Mobile Legends. Hero marksman terbaru ini kemungkinan akan rilis pada bulan depan di advanced server. Pastinya akan sangat menarik untuk ditunggu!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie