Skill Lengkap Brody ML, Hero Marksman Baru di Mobile Legends!

Protti merupakan salah satu hero markman terbaru yang akan hadir di Mobile Legends. Ini skill lengkap yang dimiliki oleh hero Protti beserta dengan kemampuan yang dimilikinya.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends selalu menghadirkan hero baru! Pada update terbaru ada hero baru Brody yang merupakan salah satu hero markman terbaru yang akan hadir di Mobile Legends. Ini skill lengkap yang dimiliki oleh hero Protti beserta dengan kemampuan yang dimilikinya.

Moonton selalu menghadirkan hero baru pada setiap bulannya. Tepatnya pada akhir bulan juli ini, kalian akan kedatangan hero Khaleed yang merupakan fighter di Mobile Legends. Tak lepas dari itu, pada Advanced Server saat ini, Mobile Legends sudah kedatangan hero marksman baru yakni Protti – The Lone Star. Penasaran seperti apa skill yang dimilikinya?

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas skill lengkap yang dimiliki oleh protti di Mobile Legends. Hero marksman ini akan hadir setelah hero Barats dan kemungkinan besar pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Update terbaru Protti berubah nama menjadi Brody di Mobile Legends

Skill Lengkap Brody ML, Hero Marksman Baru di Mobile Legends!

Protti memiliki kemampuan yang cukup menjanjikan dan sangat unik di Mobile Legends. Skill set yang dimilikinya cukup mirip dengan hero Wanwan namun dengan kemampuan yang berbeda. Penasaran apa saja kemampuan dari Skill Protti ML?

Protti memiliki sebutan The Lone Star, hero satu diakatan sebagai musuh Moskov pada game Mobile Legends. Ia merupakan orang yang membunuh semua saudara Moskov dan menyisakannya seorang diri. Kini Moskov memiliki dendam khusus terhadap hero baru satu ini.

Lanjut kepembahasan utana. Protti sendiri memiliki skill yang sangat OP dengan kemampuan stack yang dapat meningkatkan damage. Nah berikut ini skill lengka yang dimiliki oleh Protti di Mobile Legends.

Skill Pasif: Abyss Corrosion

Skill Lengkap Protti ML, Hero Marksman Baru di Mobile Legends!

Protti memiliki skill pasif yang dapat memperlambat gerak musuh di Mobile Legends. Untuk serangan  biasa memiliki waktu penyaluran yang lebih lama dan bonus kecepatan serangan yang lebih rendah. Setiap serangan dasar akan memperlambat musuh dan meningktakan peluang bagi Protti untuk menyerang target. Jika serangan dasar Protti terkena pada lawan, ia akan mendapatkan movement speed ekstra untuk menyerang musuh.

Dengan skill pasif Aby Corrosion, Protti mampu memperlambat musuh dan memberikan damage tambahan. Skill ini sendiri cukup mirip dengan yang dimiliki oleh Bruno. Yang dimana ketika terserang skill satu bruno kalian akan mendapatkan slow yang cukup merepotkan. Yang lebih menarik, ketik protti meyerang musuh dengan basic damage, selain memberikan slow, ia juga dapat meningkatkan movement speed yang dimilikinya.

Skill 1: Abyss Impact

Protti akan meluncurkan sebuah gelombang kejut pada arah yang sudah ditentukan. Serangan ini memberikan damage dan juga Abyss Mark pada musuh yang terkena. Saat gelombang kejut tersebut bergerak, untuk setiap musuh yang terkena akan memberikan damage esktra dan menmbah stack dari Abyss Mark.

Abyss Mark yang dukumpulkan tersebut dapat memberikan damage tambahan jika kalian melakukan combo dengan skill ultimate dari Protti.

Skill 2: Corossive Stoke

Pada skill ketiganya, Protti akan berlari ke arah musuh kemudian memberikan damage, menyerang musuh dan memberikan abyss mark pada musuh. Setelah mengenai traget, dia akan bergerak sekali lagi ke arah pergerakan sebelumnya.

Skill inilah yang membuatnya menjadi seorang marksman assassin, pasalnya Protti memiliki kemampuan bergerak dengan cepat dan menghindar dengan lincah.

BACA JUGA:

Skill Ultimate: Torn-Apart Memory

Pada skill ultimatenya, Protti akan mengunci semua target dalam jarak 7 yard, kemudian Protti akan meloncat dan memberikan damage pada terget sesuai dengan jumlah stack Abyss Mark yang dimiliki oleh target. Semua stak Abyss pada target akan diatur ulang atau direset.

Semakin tiggi marks pada musuh maka semakin besar juga damage yang akan diterima oleh musuh. Dengan kemampuan tersebut, sepertinya Protti akan menjadi hero marksman yang sangat sakit di Mobile Legends.

Hero yang satu ini ternyata memiliki skill kit yang cukup lengkap untuk kalian gunakan. Sebagai hero marksman, mungkin kalian bisa mencoba menggunakannya, sebagai salah satu hyper carry di mobile legends.

Nah bagaimana menurut kalian tentang hero marksman hybrid assassin yang akan hadir setelah hero Barats ini di Mobile Legends? Jangan lupa untuk follow Esportsku (@esports.ku) ya! Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!