siapa

12 Skin Mobile Legends Yang Akan Rilis November 2020

Esportsku memberikan daftar dan tanggal rilis skin terbaru Mobile Legends yang akan hadir pada bulan November 2020 untuk pemain ML

Seperti biasanya Moonton selalu menghadirkan berbagai skin unik setiap bulanya pada game Mobile Legends. Khususnya pada bulan November 2020 mendatang, terdapat setidaknya 12 skin yang akan rilis pada bulan tersebut. Nah berikut ini akan Esportsku berikan daftar skin dan tanggal rilis pada bulan November 2020 di Mobile Legends.

Bulan November menjadi salah satu bulan yang cukup istimewa bagi para gamer Mobile Legends. Pada bulan tersebut Moonton menghadirkan berbagai skin yang keren dengan diskon yang gila-gilaan. Event terbesar yang hadir setiap tahun yakni Crazy Sale akan hadir pada tanggal 11 November 2020 dengan menghadirkan sederetan skin yang bisa kalian lihat berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan daftar dan tanggal rilis skin terbaru Mobile Legends yang akan hadir pada bulan November 2020. Nah bagi kalian penggemar setia game Mobile Legends, wajib siapkan diamond kalian untuk mendapatkan deretan skin berikut ini ya.

Setidaknya terdapat 12 Skin yang dibocorkan akan hadir pada bulan November 2020 mendatang. Nah bagi kalian yang penasaran, silahkan simak skinnya berikut ini ya.

  1. Chang’e – Strawberry Parfait
  2. Yi Sun Shin – Lone Destructor
  3. Benedetta – Honor Blade
  4. X.Borg – Tesla Maniac
  5. Lesley – Angelic Agent
  6. Aldous – Blazing Force
  7. Layla – Blazing Gun
  8. Irithel – Zodiac Sagittarius
  9. Franco – Westworld
  10. Kadita – Anthem of Tides
  11. Karrie – Annual Starlight
  12. Lolita – Genki Slam

Tak hany itu saja, Esportsku juga akan memberikan pejelasan serta tanggal rilis dari deretan skin terbaru di atas sebagai berikut ini.

Chang’e – Strawberry Parfait (1 November 2020)

Diawal bulan kalian akan kehadiran skin terbaru untuk hero Chang’e yang bernama Strawberry Parfait, skin satu ini merupakan skin starlight yang hadir pada tanggal 1 November 2020 mendatang.

Yi Sun Shin – Lone Destructor (5 November 2020)

Alasan Mengapa Yi Sun Shin Tier Atas Di Mobile Legends

Menyusul untuk skin Epic Showcase pada bulan November kalian akan kehadiran salah satu skin untuk hero hyper carry terbaik di bulan ini. Ya Lone Destructor milik Yi Sun Shin akan hadir pada event Epic Showcase pada tanggal 5 November 2020 mendatang.

Benedetta – Honor Blade (7 November 2020)

Berikutnya pada 7 November 2020 mendatang kalian akan kehadiran salah satu skin sekaligus hero terbaru pada game Mobile Legends yakni Benedetta. Berbarengan dengan dirilisnya hero Benedetta kalian juga bisa mendapatkan skin normal Benedetta bernama Honor Blade di Mobile Legends.

X.Borg – Tesla Maniac (7 November 2020)

Masih diwaktu yang sama kalian juga akan kehadiran skin terbaru dari hero X.Borg yang bernama Tesla Maniac, Skin Epic terbaru ini bisa kalian dapatkan dalam event Diamond Vault pada tanggal 7 November 2020 mendatang pada game Mobile Legends.

Lesley – Angelic Agent (11 November 2020)

Bukan merupakan skin baru yang hadir. Namun skin Legendary milik Lesley ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang sangat murah pada event Crazy Sale yang akan hadir pada tanggal 11 November 2020 mendatang di Mobile Legends. Skin satu ini bisa kalian dapatkan dengan harga hampir setengah dari harga biasanya.

Aldous – Blazing Force (13 November 2020)

Berikutnya ada skin terbaru dari Aldous yang merupakan skin dari Blazing West Series pada game Mobile Legends. Skin ii bernama Blazing Force dan akan hadir pada sebuah event pada tanggal 13 November 2020 mendatang. Kalian bisa mendapatkan skin satu ini dengan harga 899 diamond saja pada event tersebut.

Layla – Blazing Gun (17 November 2020)

Tak hanya skin Aldous saja, Layla juga kedapatan salah satu skin terbarunya yang bernama Blazing Gun yang termasuk dalam Skin Blazing West Series pada game Mobile Legends. Sama seperti skin yang dimiliki oleh Aldous, Skin terbaru Layla juga bisa kalian dapatkan dengan harga 899 diamond pada event yang akan dihadirkan oleh Moonton.

Irithel – Zodiac Sagittarius (23 November 2020)

Berikutnya kalian akan kehadiran salah satu skin Zodiac untuk hero Irithel pada game Mobile Legends, yang mana skin tersebut merupakan salah satu Zodiac yang ada pada game Mobile Legends. Skin ini akan hadir pada event resale yang berlangsung pada 23 November 2020 mendatang, Kalian bisa mendapatkan skin ini pada event Zodiac Summon pada game Mobile Legends.

Franco – Blazing Axe (26 November 2020)

Masih berupa bocoran bahwasannya untuk skin terbaru Blazing West series yang dimiliki Franco akan bernama Westword, namun hal ini masih berupa bocoran saja. Nah untuk informasi tanggal rilis skin terbaru Franco ini sendiri sudah ditetapkan yakni akan dirilis pada tanggal 26 November 2020 mendatang. Seperti yang lainya. Kalian bisa mendapatkan Skin Franco Westworld dengan harga 899 diamond pada game Mobile Legends.

Kadita – Anthem of Tides (28 Oktober 2020)

Skin yang akan hadir pada bulan November berikutnya adalah salah satu skin terbaru dari hero Kadita dengan ama Anthem of Tides. Skin ini kabarnya merupakan salah satu skin Elite yang akan hadir di akhir bulan November 2020 mendatang. Untuk mendapatkan skin terbaru Kadita, kalian bisa mendapatkannya dengan harga 599 diamond saja.

Karrie – Annual Starlight (TBA)

Sebagai tambahan, Skin terbaru untuk hero Karrie juga kabarnya akan hadir pada bulan November 2020 mendatang. Yang mana terdapat dua bocoran tanggal rilis yang kami dapatkan. Pertama skin ini akan hadir di tanggal 1 Desember 2020 mendatang dan bocoran kedua yakni pada tanggal 24 November 2020 mendatang. Nah yang pasti kalian bisa memprediksikan saja untuk skin terbaru ini dipastikan rilis sebentar lagi di Mobile Legends.

Lolita – Genki Slam (TBA)

Tambahan berikutnya adalah skin terbaru dari hero Lolita yakni Genki Slam. Skin terbaru di hero Lolita Genki Slam ini kabarnya merupakan skin Spesial yang akan hadir di akhir bulan November 2020. Jika menurut prediksi yang sedang beredar, Skin ini akan hadir pada tanggal 12-30 November 2020 mendatang. Namun kita harus menunggu informasi selanjutnya karena hal tersebut merupakan sekedar bocoran saja.

Nah itu saja deretan skin Mobile Legends yang akan dirilis pada bulan November 2020 mendatang pada game Mobile Legends, nah bagi kalian yang merupakan pemain Mobile Legends pastinya menantikan kehadiran skin baru dalam daftar diatas bukan? Nah semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie