siapa

SLR atau QBU yang Menjadi QBU Terbaik untuk Map Sanhok PUBG Mobile?

Salah dua DMR yang terdapat di map Sanhok adalah SLR dan QBU. Pertanyaannya, di antara keduanya mana yang terbaik? Simak penjelasannya di bawah ini!

YT/Aculite

Bermain di map Sanhok merupakan hal yang menyenangkan bagi player yang senang bermain secara pasif karena kontur dan jarak pandang di Sanhok yang sempit membuat player yang bermain agresif sedikit sulit untuk melakukan rotasi.

Bermain pasif biasanya menggunakan senjata jarak jauh seperti DMR. Salah dua DMR yang terdapat di map Sanhok adalah SLR dan QBU. Pertanyaannya, di antara keduanya mana yang terbaik? Simak penjelasannya di bawah ini!

SLR atau QBU yang Menjadi QBU Terbaik?

EsportsID

1. Damage

Damage di dalam senjata jarak jauh seperti DMR adalah hal yang paling dibutuhkan agar musuh bisa dengan mudah dilumpuhkan dan tidak membutuhkan peluru yang banyak.

SLR sendiri memiliki damage sebesar 58 point, sedangkan QBU sendiri hanya bisa menghasilkan 48 point untuk body hit damagenya.

2. Mode Tembak

Mode tembak keduanya memiliki ciri yang sama, yaitu tidak ada mode auto dan burst. Melainkan mode single dengan jarak peluru yang sedikit lebih cepat sehingga disebut sebagai mode semi-auto.

Bagi kalian yang mempunyai skill melakukan tapping senjata dengan cepat pastinya bisa menggunakan senjata ini seperti menggunakan  mode auto.

Baca Juga : UMP45 dan Tommy Gun PUBG Mobile, Mana yang Terbaik?

3. Jarak Tembak

DMR merupakan senjata yang diciptakan untuk pertempuran jarak jauh, sehingga sudah menjadi keharusan bagi senjata DMR untuk memiliki jarak tembak yang jauh. SLR dapat menempuh jarak sejauh 840 meter dengan satu pelurunya.

Sedangkan QBU yang memiliki damage lebih kecil ternyata mampu menempuh jarak yang lebih jauh yaitu 945 meter perdetiknya menggunakan satu pelurunya.

Baca Juga : VSS atau QBU yang Kamu Pilih Sebagai DMR Terbaik di PUBG Mobile?

4. Magazine

Magazine merupakan salah satu perlengkapan yang dapat menambah efisiensi senjata tersebut saat digunakan. Semakin banyak peluru yang dapat ditampung, maka semakin baik.

Kabar baiknya, tidak ada perbedaan kapasitas magazine di antara keduanya. Baik SLR maupun QBU mampu menampung peluru sebanyak 10 peluru tanpa menggunakan Extended Magazine, dan menjadi 20 peluru jika menggunakan Extended Magazine.

Baca Juga : Fakta MK47 Mutant PUBG Mobile, Pernahkah Kamu Menggunakannya?

5. Attachments

Attachments merupakan sebuah perlengkapan di dalam senjata yang mampu menambahkan performa senjata tersebut ketika digunakan. SLR dan QBU tidak memiliki banyak perbedaan di dalam attachmentsnya.

Keduanya dapat menggunakan Muzzle dan Magazine yang dimiliki oleh senjata berjenis Assault Rifle (AR) maupun Designated Marksman Rifle (DMR). Namun, yang membedakan adalah slot attachments Stocknya yang harus diisi dengan Cheek Pad pada SLR.

Baca Juga : 5 Keistimewaan Map Erangel di PUBG Mobile Mobile!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat mencerahkan kalian tentang perbedaan performa pada senjata SLR dan QBU di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie