siapa

VSS atau QBU yang Kamu Pilih Sebagai DMR Terbaik di PUBG Mobile?

Diantara keduanya, mana yang terbaik? Simak penjelasannya di bawah ini! Salah dua senjata DMR yang akan kami bahas perbandingannya pada kali ini adalah VSS dan QBU PUBG mobile. mana yang terbaik untuk VSS dan QBU PUBG Mobile?

EsportsID

DMR atau yang memiliki singkatan dari Designated Marksman Rifle adalah sebuah senjata khusus jarak jauh yang menggunakan mode tembak semi-auto. Senjata ini memiliki damage yang besar, begitupun dengan recoil yang dihasilkannya.

Salah dua senjata DMR yang akan kami bahas perbandingannya pada kali ini adalah VSS dan QBU. VSS merupakan DMR “senior” di PUBG Mobile karena telah ada dari PUBG Mobile pertama kali hadir. Sedangkan QBU baru hadir setelah munculnya map Sanhok.

VSS atau QBU yang Kamu Pilih Sebagai DMR Terbaik di PUBG Mobile?

VG247.com

 

1. Damage

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, senjata DMR identik dengan penggunannya yang mudah karena pelurunya yang banyak serta damage yang diberikan juga bukanlah angka yang kecil.

VSS dapat memberikan point damage sebesar 41 point, sedangkan ketika dibandingkan oleh QBU yang memiliki 48 point pastinya VSS tidak bisa menjadi senjata yang unggul. QBU sendiri memiliki damage yang sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan Mini-14.

Baca Juga : Perbandingan MK12 dan QBU PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

 

2. Firing Mode

Menembak menggunakan senjata DMR pastinya akan menjadi lebih mudah jika dibandingkan dengan senjata sniper berjenis bolt action seperti Kar98K, M24, dan AWM.

QBU sendiri menggunakan mode tembak semi-auto, alias mode tembak yang diberikan sedikit lebih cepat jika dibandingkan dengan mode Single. Sedangkan untuk VSS sendiri memiliki dua mode tembak yaitu Single dan Auto seperti pada senjata AR.

Baca Juga : Hanya di Sanhok PUBG Mobile, Ini Perbedaan QBU dan Mini-14!

 

3. Jarak Tembak

DMR merupakan senjata yang diciptakan khusus untuk pertempuran jarak jauh sehingga wajar jika DMR harus bisa menempuh jarak yang jauh dengan 1 peluru saja. QBU dapat menempuh jarak sejauh 945 meter perdetik, sedangkan VSS hanya mampu 330 meter.

Sudah dapat dilihat secara jelas bahwa untuk kategori jarak tembak, QBU jauh lebih unggul daripada VSS.

Baca Juga : Urutan 6 Senjata DMR PUBG Mobile yang Paling Mematikan

 

4. Magazine

Keduanya memiliki spesifikasi yang sama untuk masalah jumlah peluru di dalam magazine. QBU dan VSS secara bersamaan dapat menampung 10 peluru tanpa menggunakan extended magazine, dan akan menjadi 20 ketika kalian menggunakan extended magazine.

 

5. Attachments

Attachments sendiri merupakan perlengkapan penting untuk lebih mendorong performa yang diberikan oleh senjata tersebut. Attachments juga memiliki fungsi agar kalian bisa lebih mudah mengendalikan senjata tersebut.

QBU sendiri bisa dipasangkan semua scope di mulai dari Red Dot atau Holographic Sight bahkan hingga Scope 8x.  Muzzlenya dapat diisi dengan semua perlengkapan Muzzle untuk AR dan Sniper. Begitu pun dengan Magazinenya yang dapat menggunakan milik AR dan DMR

Sedangkan untuk VSS sendiri, senjata ini hanya bisa dipasangkan Magazine khusus DMR dan harus menggunakan Cheek Pad pada bagian slot Stocknya.

Baca Juga : Tips Menggunakan QBU di PUBG Mobile Sanhok

 

Jadi berdasarkan penjelasan kami di atas, dapat disimpulkan bahwa QBU merupakan senjata yang lebih unggul jika dibandingkan VSS. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah damage dan jarak tembaknya yang lebih besar dan sesuai dengan fungsi sebuah DMR.

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie