Media Berita Esports Indonesia

Sosok Kiboy dari sudut pandang Jonathan Liandi Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Sosok Kiboy dari sudut pandang Jonathan Liandi Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini untuk MPL ID Season 10 sudah selesai dilaksanakan dan tim ONIC Esports berhasil menjadi juaranya di season kali ini. Banyak hal mengejutkan terjadi di MPL ID Season 10. Berikut ini Sosok Kiboy dari sudut pandang Jonathan Liandi Mobile Legends (ML).

Kiboy adalah sosok roamer untuk tim landak kuning tersebut. Dirinya memang tidak bisa diragukan lagi akan kemampuan yang dimiliki. Hal tersebut juga dilihat dari perolehan prestasi yang ia dapatkan.

Berikut ini ada penjelasan mengenai sosok Kiboy dari sudut pandang Jonathan Liandi. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel dibawah, Simak penjelasannya berikut ini.

Sosok Kiboy dari sudut pandang Jonathan Liandi Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi miliknya Jonathan Liandi, kali ini dirinya dalam vidio konten reaksi-reaksi vidio yang muncul roamer dari ONIC Esports tersebut yaitu Kiboy dan memberikan penjelasan dari sudut pandangnya kali ini seperti yang terlihat pada menit 3:48.

AYO BACA INI :  Mekanik Dan Hero Pool Masalah Tank EVOS, Pengakuan Zeys

“Mekanik Kiboy itu untuk tank, roamer mekaniknya bisa kaya gitu curang, karena jarang banget roamer punya mekanik setinggi ini dan makronya juga bagus jadi itu yang bikin Kiboy beda, dan hero pool dia tuh luas gacuma bisa doang tapi semua jago jadi itu yang bikin Kiboy bener-bener spesial sih,”

Kali ini Jonathan Liandi memberikan penjelasan dari sudut pandangnya mengenai sosok Kiboy. Dirinya menyebutkan dengan kemampuan mekanik dan makro serta hero pool yang banyak membuat sosok roamer tersebut menjadi spesial. Kiboy sendiri memang cukup dikenal sebagai salah satu roamer yang memiliki kemampuan mekanik yang tinggi serta hero pool yang luas.

AYO BACA INI :  Kelemahan Tank Mobile Legends, Manfaatkan Ketika Lawan Tank!

Itulah penjelasan dari Jonathan Liandi mengenai penjelasannya terhadap sosok Kiboy kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan Jo tersebut soal sosok Kiboy?

Related Posts
Skylar Ceritakan Momen Dramatis El Clasico RRQ vs EVOS di Playoff MPL S9 Mobile Legends

Sempat ketinggalan dua poin dari EVOS Legends di laga el clasico babak Playoff MPL ID Season 9, RRQ Hoshi berhasil ciptakan momen Read more

Skin Gord Termahal di Mobile Legends (ML)

Skin Gord Termahal yang hadir di Mobile Legends untuk bisa kita ketahui sekarang juga.

AYO BACA INI :  5 Tips Melawan Hero Masha Mobile Legends (ML)
5 Skin Mobile Legends (ML) Bertema Musik Paling Kece!
clint mm terbaik

Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat aktif untuk menghadirkan berbagai skin pada gamenya. Cukup banyak variasi skin yang Read more

5 Hero Meta Slow Motion Mobile Legends (ML) Paling Kuat!
Hero Meta Slow Motion Mobile Legends (ML)

Hero yang cocok untuk Meta Slow Motion dalam game Mobile Legends, agar kalian dapat memenangkan pertandingan dengan mudah.

Tinggalkan pesanan